MDL ID Season 4: GPX dan PABZ Esports Mulai Tatap Kans ke Babak Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Sep 2021, 22:00 WIB
MDL ID Season 4: GPX dan PABZ Esports Mulai Tatap Kans ke Babak Playoff

Klasemen Sementara MDL ID Season 4 via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Geng Kapak (GPX) dan PABZ Esports, dua tim penghuni papan bawah klasemen sementara MDL ID Season 4, mulai menatap peluang lolos ke babak playoff setelah meraih hasil positif di hari ketiga pekan keempat.

Melansir dari Esports.ID, kedua tim papan bawah tersebut berhasil mengakhiri rentetan kekalahan yang cukup panjang dengan meraih kemenangan.

GPX mengamankan poin kemenangan keduanya setelah menjungkalkan Red Bull Rebellion 2-1 di laga kesembilannya musik ini. Hasil ini menjadi modal bagus Geng Kapak untuk bangkit, terlebih mereka kembali diperkuat line-up utama Siren musim lalu, dengan strategi menempatkan lagi Jeyy sebagai jungler.

PABZ Esports juga ikut bangkit di pertandingan kedelapan mereka, setelah meraih kemenangan atas ONIC Prodigy lewat skor 2-1. Sejumlah cara dilakukan PABZ demi memperbaiki peringkatnya di klasemen, salah satunya menggantikan Vanezy dengan Evl yang baru saja ditransfer menjelang pekan ketiga.

Sayangnya meski telah memetik kemenangan kedua, baik GPX maupun PABZ Esports masih belum berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara MDL ID Season 4. Keduanya belum beranjak dari dasar klasemen tepatnya di posisi 13 dan 14, dengan sama-sama memiliki koleksi -10 total poin.

 

Jeyy bakal menjadi pemain harapan Geng Kapak untuk mengamankan poin di empat pertandingan tersisa mereka dalam dua pekan ke depan, demi berlaga di playoff MDL ID Season 4. Sedangkan PABZ pada lima laga tersisanya juga siap terus mengandalkan Evl untuk meraih satu tempat di babak playoff, di mana itu akan jadi playoff MDL pertama bagi Sang Singa.

Artikel Tag: MDL ID Season 4, GPX, PABZ esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-4-gpx-dan-pabz-esports-mulai-tatap-kans-ke-babak-playoff
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini