Babak Playoff MDL ID Season 6 Resmi Akan Digelar Secara Offline

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 29 Sep 2022, 05:00 WIB
Babak Playoff MDL ID Season 6 Resmi Akan Digelar Secara Offline

8 Tim Peserta Playoff MDL ID Season 6 via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak playoff kasta kedua liga MLBB Indonesia, Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 6, akan berlangsung pada tanggal 7-9 Oktober 2022. Setelah para kontestan menyelesaikan babak regular season sejak 8 Agustus, jadwal bracket untuk playoff telah diumumkan.

EVOS Icon dan GPX mendapat sebuah privilege berupa langsung masuk bracket semifinal di playoff, berkat keberhasilan mereka menempati posisi dua teratas klasemen regular season.

MDL ID musim lalu alias Season 5, EVOS Icon sang juara bertahan berhasil finis di peringkat pertama regular season mau pun playoff. Kini, Macan Putih pun tampak siap melanjutkan warisannya di musim ini. Terlihat mereka punya komitmen untuk mengisi line-up dengan pemain-pemain unggulan, termasuk Dlar sebagai salah satu pemain Filipina pertama yang menjajal MDL.

Di lain sisi, mencatatkan finis kedua merupakan bukti GPX mengalami peningkatan di liga. Menengok Watt dan kawan-kawan memiliki performa yang solid, potensi mereka tidak kalah besar untuk bisa menjuarai MDL ID musim ini.

Kendati begitu, tantangan GPX di playoff adalah RRQ Sena yang juga mengalami peningkatan secara drastis semenjak bergabungnya Psychoo dan Violence dari RRQ Hoshi.

Melansir dari Esports ID, playoff MDL ID Season 6 akan menghadirkan penonton offline di venue, hal berbeda dibanding musim-musim sebelumnya. Hingga tulisan ini dibuat, informasi lebih lanjut terkait lokasi dan harga tiket playoff belum diketahui.

Informasi rinci selanjutnya seputar babak playoff offline MDL ID Season 6 akan kita ketahui di waktu yang akan datang.

Artikel Tag: MDL ID Season 6, EVOS Icon, GPX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/babak-playoff-mdl-id-season-6-resmi-akan-digelar-secara-offline
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini