GPX Resmikan Branding Baru, Identitas Tak Lagi Putih-Biru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Okt 2022, 22:00 WIB
GPX Resmikan Branding Baru, Identitas Berubah Tak Lagi Putih-Biru

Trinity Optima Production Menjadi Sponsor GPX via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim esports bentukan mantan roster EVOS W.O.R.L.D yaitu Geng Kapak (GPX), telah mengumumkan branding teranyarnya. Melepaskan warna biru-putih identiknya, kini mereka hadir dengan konsep warna hijau dan emas beserta sponsor yang akhirnya menjadi bagian tim.

Identitas terbaru tim tersebut diumumkan pada Sabtu (8/10) melalui akun Instagram mereka. Ini bersamaan dengan pertama kalinya mengumumkan sponsor perdana tim besutan Oura, Donkey, dan Marsha itu yang cukup mempunyai nama besar di Indonesia.

Adapaun satu dalam daftar sponsor itu merupakan dari industri musik terbesar yaitu Trinity Optima Production. Melalui unit bisnisnya Trinity Optima Plus (TOP+), yang punya konsep warna sama dengan merk Geng Kapak baru.

Trinity Optima Production adalah perusahaan manajemen artis dengan banyak unit bisnis. Sebelumnya melalui Trinity Pictures, mereka sudah terlibat dalam produksi film dari Rachel Florencia serta Livy Renata yang berjudul Love in Game.

Tak hanya perubahan warna dan tampilan, bagian utama dari rebranding Geng Kapak pun menghadirkan nama dan filosofi anyar. Tim yang sebelumnya berlogo kapak biru tersebut kini telah memiliki nama "Generation of Power and Xtraordinary".

Melansir dari Esports, rebranding tersebut berdampak sangat signifikan bagi GPX. Identitas mereka berubah secara total, termasuk jersey untuk musim 2023. Kini mereka menampilkan warna hitam kehijauan dengan paduan warna emas di bagian sisinya.

Mengawali kariernya sebagai tim independen, sekarang GPX sudah menjadi organisasi esports populer di tanah air. Organisasi ini berkecimpung dalam berbagai divisi game seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile (PUBGM), dan Free Fire.

Artikel Tag: GPX, EVOS World

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpx-resmikan-branding-baru-identitas-tak-lagi-putih-biru
1389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini