Masuk Roster untuk MPL PH S10, Kelra Dipastikan Bertahan di Smart Omega

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Jul 2022, 00:00 WIB
Masuk Roster untuk MPL PH S10, Kelra Dipastikan Bertahan di Smart Omega

Roster Smart Omega untuk MPL PH Season 10 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berakhir sudah saga transfer Grant Duanne "Kelra" Pillas di bursa transfer paruh kedua 2022. Sang pemain dipastikan bertahan di Smart Omega setelah namanya masuk dalam roster yang akan bertanding di MPL PH Season 10.

Kepastian tersebut didapat berdasarkan unggahan Omega di laman Facebook mereka perihal jajaran pemainnya untuk menghadapi MPL PH Season 10. Omega mengumumkan armada tempurnya akan berisikan delapan pemain, dan Kelra termasuk salah satunya.

Dilansir dari Indoesports, pada postingan tersebut juga tercantum, "Sudah setahun sejak mereka datang ke Smart Omega MLBB dan mereka masih di sini untuk mewakili kita sekali lagi di panggung terbesar di MLBB PH."

Sebelumnya, Kelra menjadi satu dari sejumlah pemain asal Filipina selain Baloyskie dan Dlar yang dirumorkan akan pindah berkarier di Indonesia. Saga transfer pemain asal Filipina ke MPL Indonesia memang berembus kencang pasca bergabungnya eks jungler ONIC PH Kairi ke ONIC Esports.

Mengutip SPIN Esports, runner-up MPL PH Season 9 tersebut tidak melakukan banyak perubahan terhadap daftar pemainnya, seperti masih akan diperkuat oleh Patrick James "E2MAX" Caidic sang kapten hingga Billy Jazha "Z4nu" Alfonso.

Omega pun hanya merekrut Deomark "Mikko" Tabangay yang diproyeksikan sebagai pengganti Joshua "Ch4knu" Mangilog jika pemain berusia 21 tahun tersebut berhalangan hadir untuk bermain.

Berikut adalah daftar lengkap pemain dalam roster Smart Omega untuk berlaga di MPL PH Season 10:

E2MAX - Midlaner/Kapten

Kiel VJ "Kielvj" Cruzem - Midlaner

Kelra - Gold Laner

Mikko - Roamer

Z4pnu - Roamer/ EXP Laner

Dean Christian "Raizen" Sumagui - Jungler

Melihat daftar line-up tersebut, pastinya Smart Omega akan menjadi salah satu tim yang kekuatannya akan benar-benar diwaspadai oleh setiap tim kontestan lainnya di MPL PH Season 10.

Artikel Tag: Smart Omega, Kelra, Z4pnu, MPL PH Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/masuk-roster-untuk-mpl-ph-s10-kelra-dipastikan-bertahan-di-smart-omega
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini