Tanggapan Pelatih RRQ Hoshi atas Rumor Akan Kedatangan Kelra

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Nov 2022, 09:00 WIB
Tanggapan Pelatih RRQ Hoshi atas Rumor Akan Kedatangan Kelra

Kelra Goldlaner Omega Esports via Kelra

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Invasi pemain Filipina ke kancah esports Mobile Legends Indonesia sepertinya belum berakhir setelah di musim MPL ID Season 10 kedatangan lima pemain. Kabar paling baru, Kelra goldlaner asal Filipina diisukan akan merapat menuju RRQ Hoshi.

Perihal rumor transfer tersebut, pihak RRQ pun buka suara. Menurut Acil sang pelatih Raja Segala Raja dalam live streaming Instagram miliknya, tidak benar bahwa timnya akan merekrut pilar Omega Esports itu.

Acil menyebut fokusnya saat ini adalah terhadap roster RRQ Hoshi yang ada sekarang. Sedangkan komposisi skuad pada MPL ID Season 11 juga belum bisa dia pastikan lantaran kini mereka harus fokus persiapan M4 World Championship.

"Kelra ke RRQ? Nggak guys, kita lagi fokus untuk roster kita yang sekarang, nggak tau kalau season depan," ungkap sang mantan pemain Dota 2 dikutip dari SPIN Esports.

Selain menuju RRQ, Kelra sempat dikaitkan akan bergabung dengan tim Indonesia lainnya yaitu ONIC Esports. Namun sebagaimana Acil, Aldo dan Mars dua pelatih Landak Kuning pun membantah rumor itu.

Mengutip SPIN Esports, saat ini RRQ sedang libur mengingat tidak ada turnamen dalam waktu dekat. Alberttt dan kolega kemungkinan bakal kembali berlatih saat mendekati dimulainya gelaran M4.

RRQ Hoshi berlaga di M4 World Championship yang dijadwalkan berlangsung mulai 1 Januari 2023 - 15 Januari 2023 sebagai perwakilan Indonesia bersama ONIC Esports.

M4, edisi keempat kejuaraan dunia esports Mobile Legends, akan dihelat di Indonesia tepatnya kota Jakarta. Babak penyisihan grup dilangsungkan di XO Hall, selagi Istora Senayan menjadi lokasi babak playoff dan grand final.

Artikel Tag: Kelra, Acil, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tanggapan-pelatih-rrq-hoshi-atas-rumor-akan-kedatangan-kelra
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini