Manajemen EVOS Jelaskan Masa Depan Dlar Bersama EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 17 Nov 2022, 15:30 WIB
Manajemen EVOS Jelaskan Masa Depan Dlar Bersama EVOS Legends

Dlar via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bintang EVOS Legends asal Filipina, Dlar, tidak masuk roster tim dalam serangkaian turnamen menuju akhir tahun 2022. Ia absen ketika Macan Putih berpartisipasi dalam Piala Presiden Esports 2022, MPLI 2022, dan terakhir seleknas IESF MLBB 2022.

Dlar absen di Piala Presiden Esports dan seleknas IESF karena merupakan warga negara asing (WNA). Sang EXP Laner terakhir kali memperkuat tim MDL EVOS yaitu EVOS Icon di MDL ID S6 dengan finis sebagai runner-up.

Praktis MPLI 2022 menjadi turnamen di mana mantan pemain ONIC PH seharusnya bisa bermain, namun nyatanya absen juga dalam skuad Legends. Tak ayal kondisi ini membuat nasib kariernya di sang kampiun M1 menjadi tanda tanya besar.

Dilansir dari ONE Esports, Head of Esports EVOS Muhammad Refie "Oner" Fakhreno angkat bicara seputar karier Dlar bersama Legends. Oner mengatakan tidak ada pemain yang diistimewakan di EVOS karena status semua pemain sama, sehingga mereka harus menjalani seleksi untuk dapat mewakili tim pada pelbagai turnamen.

"Sebenarnya Dlar tidak kami khususkan ya (di EVOS Legends), tidak ada pemain yang kami anggap spesial. Baik itu di EVOS Legends mau pun ICON, jadi semua pemain harus mengikuti trial dan dikumpulkan untuk mencari yang terbaik di roster kami," ucap pria yang akrab disapa Reno itu kepada ONE Esports.

"Tidak menutup kemungkinan akan ada pemain baru, pemain rehat, dan sebagainya," sambungnya.

Mengenai masa depan EXP Laner bernama asli Gerald Trinchera tersebut di EVOS Legends, Reno menjelaskan itu sedang dalam pembahasan manajemen yang dimulai bulan ini.

"Masa depan Dlar dan seluruh roster musim depan nantinya akan ditentukan dalam masa trial yang akan kami buka pada bulan November. Untuk Dlar sendiri kenapa dia pulang, memang ada kekosongan jadwal dan dia juga sudah ingin pulang sejak lama," jelas Oner.

"Dia tidak bisa bermain di ajang Piala Presiden Esports, cuma kan ada MPLI tuh kemarin di mana dia bisa main. Tapi dari trial semua pemain, kami trial lagi Legends dan ICON akhirnya cr1te dan Dlar tidak lolos mewakili EVOS,"

"Dia sekarang belum agenda lagi, pulang ke Filipina dan di sana kurang lebih selama seminggu sih." Pungkasnya.

Artikel Tag: Dlar, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/manajemen-evos-jelaskan-masa-depan-dlar-bersama-evos-legends
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini