Rekap Hari Keempat Playoff MSC 2022: Habisnya Wakil Tuan Rumah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Jun 2022, 00:30 WIB
Rekap Hari Keempat Playoff MSC 2022: Habisnya Wakil Tuan Rumah

Msc 2022 via Instagram @msc.mobile.legends

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rangkaian hari keempat babak playoff turnamen MSC 2022 digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, sudah selesai digelar pada Jumat (17/6). Itu menjadi mimpi buruk bagi Malaysia, karena semua tim perwakilan mereka tereliminasi.

Todak menjadi wakil Negeri Jiran pertama yang angkat koper hari itu kala bertemu dengan Falcon Esports di lower bracket playoff. Sang kampiun MPL MY musim ini terdampar ke lower bracket, akibat kekalahan dari RRQ Hoshi di upper bracket.

Falcon, yang sedang membara setelah mengalahkan RSG SG pada hari kedua playoff, membawa dengan sempurna momentum itu untuk menembus semifinal lower bracket MSC 2022.

Menghadapi Todak, tim asal Myanmar tersebut menampilkan permainan agresif dan sempurna. Hasilnya, Falcon Esports hanya kecolongan satu game di laga ini untuk akhirnya menaklukkan Ciku dkk dengan skor 3-1.

Pertandingan selanjutnya menampilkan Smart Omega kontra Orange Esports, wakil terakhir tuan rumah pasca tersingkirnya Todak oleh Falcon. Omega pun punya misi tersendiri pada laga hidup-mati ini, yakni mempertahankan gelar juara MSC.

Melansir dari Esports ID, dalam laga yang bisa dibilang terbaik selama MSC 2022 sejauh ini Smart Omega sempat tertinggal 1-2, sebelum comeback menang 3-2 untuk mengeliminasi Orange lewat permainan makro yang spektakuler dan pemilihan hero. Dengan hasil ini, Smart Omega dan Falcon Esports bakal bentrok di semifinal lower bracket babak playoff.

Di hari kelima playoff MSC 2022, besok Sabtu (18/6) menyajikan partai final upper bracket antara RRQ Hoshi vs RSG PH, juga akan diketahui siapa tim yang masuk grand final.

Artikel Tag: MSC 2022, Smart Omega, Orange Esports, Todak, Falcon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-hari-keempat-playoff-msc-2022-habisnya-wakil-tuan-rumah
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini