RRQ Hoshi ke Final Upper Bracket MSC 2022 Pasca Gulung Wakil Tuan Rumah

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 15 Jun 2022, 22:30 WIB
RRQ Hoshi ke Final Upper Bracket MSC 2022 Pasca Gulung Wakil Tuan Rumah

RRQ Hoshi via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi mengamankan slot final upper bracket babak playoff MSC 2022 setelah menyapu Todak 3-0 dalam laga upper bracket playoff dengan format BO3, pada Rabu (15/6) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Todak, tim asal Malaysia, tampil sangat menawan pada MSC 2022. Bertanding di rumah sendiri, mereka menjadi salah satu penyebab gagalnya ONIC Esports lolos dari fase grup, juga menjegal Smart Omega ke upper bracket di hari pertama playoff.

Mengutip ONE Esports, hal tersebut membuat ekspektasi publik Malaysia terhadap Ciku dkk memuncak. Harapan supaya "Todak Langgar" menggema pun sangat tinggi, terlebih penonton mulai memenuhi venue di laga ini.

Sayangnya, Todak tidak bisa berbicara banyak menghadapi RRQ. Mereka seperti kehabisan akal untuk meredam daya ledak hebat dari Raja Segala Raja, yang tampil sangat sempurna hari ini.

Draft menjadi salah satu hal yang membuat pusing juara MPL MY tersebut, kebingungan dalam pemilihan hero, entah menutup hero OP, atau ban hero andalan roster RRQ Hoshi.

Vynnn mendapatkan Franco di game pertama dan menggila lewat hook-hook spesialnya, sedang Skylar on-fire kala diberikan hero kesayangannya, Beatrix, pada game kedua.

Akibat gagal mengatasi mekanik kedua andalan Vynnn dan Skylar di kedua game tersebut, Todak dibuat kelabakan dan hasilnya kalah secara telak di sana.

Sementara pada game ketiga, RRQ juga diberikan Yve kesukaan Clay. Ditambah Akai dan Irithel hero tier S saat ini, tim arahan Fiel ini benar-benar gak ada obat.

Kendati memiliki Franco dan Beatrix, hero andalan RRQ Hoshi, Todak tidak dapat memaksimalkannya, sehingga kehilangan game ketiga sekaligus memastikan kemenangan 3-0 untuk RRQ.

Di partai final upper bracket MSC 2022, RRQ akan menghadapi pemenang laga RSG PH kontra Smart Omega, yang berlangsung pada Kamis (16/6).

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Todak, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-ke-final-upper-bracket-msc-2022-pasca-gulung-wakil-tuan-rumah
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini