Gagal Bawa ONIC Esports ke Playoff MSC 2022, Mars Utarakan Permohonan Maaf

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Jun 2022, 09:00 WIB
Gagal Bawa ONIC Esports ke Playoff MSC 2022, Mars Sampaikan Permohonan Maaf

Mars (Pelatih ONIC Esports) via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Todak, yang menjadi batu sandungan ONIC Esports pada M3 World Championship, kembali memberi mereka mimpi buruk di MSC 2022. ONIC tidak kebagian tiket babak playoff akibat ditahan imbang oleh tim asal Malaysia itu.

Di game pertama, ONIC Esports gagal menang lantaran terkena comeback Todak padahal unggul telak di awal game. Dominasi selama 20 menit serta keunggulan skor kill 23-8 terasa sia-sia, setelah empat pemain mereka tumbang oleh satu momen apik yang Atlas kreasikan.

Meski sukses memenangkan game kedua untuk membuat laga berakhir 1-1, ONIC tetap gagal meneruskan langkahnya ke babak playoff MSC 2022. Hasil imbang ini menempatkan Landak Kuning di peringkat terbawah klasemen Grup A.

ONIC mengakhiri perjuangannya di MSC 2022 dengan hanya meraih satu poin dari hasil imbang kontra Todak serta kalah 2-0 dari Falcon Esports pada laga pertama.

Atas hasil buruk tersebut, Mars selaku pelatih ONIC Esports menyampaikan permintaan maafnya melalui story di Instagram pribadinya dilansir dari SPIN Esports.

Mars meminta maaf sekaligus berterima kasih untuk dukungan selama ini, dan mereka akan melakukan evaluasi serta terus berkembang. Menurutnya ini bukan akhir dari perjalanan ONIC, juga berharap para penggemar tetap setia dengan timnya itu kendati telah mengecewakan.

"Sorry and thank you for your support! We will evaluate and will keep improving, this is not the end of our journey! I Hope you guys will stay with us #GOONIC," tulis Mars dalam unggahan story Instagram pribadinya dikutip dari SPIN Esports.

ONIC Esports menjadi tim pertama merasakan tersingkir di fase grup MSC, karena sebelumnya tim terbawah masih berkesempatan untuk tampil di babak play-ins. Perubahan sistem memastikan tim juru kunci tidak lolos ke playoff.

Kendati demikian, wakil Indonesia pada MSC 2022 belum habis. Ada RRQ Hoshi penghuni Grup C yang berhasil memastikan satu slot ke babak playoff.

Artikel Tag: Onic Esports, MSC 2022, Todak, Mars

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-bawa-onic-esports-ke-playoff-msc-2022-mars-utarakan-permohonan-maaf
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini