Hasil Laga M4: RRQ Hoshi Hantam Todak, Susul ONIC Esports ke Semifinal UB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 08 Jan 2023, 20:15 WIB
Hasil Laga M4: RRQ Hoshi Hantam Todak, Susul ONIC ke Semifinal UB

RRQ Hoshi Gasak Todak dengan skor 3-0 di upper bracket M4, pada Minggu (8/1) Foto: Screenshot YouTube MPL ID via Suara.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menggasak Todak dengan skor 3-0 di ronde pertama upper bracket fase gugur M4 World Championship pada Minggu (8/1). Kemenangan membawa RRQ mencapai semifinal upper bracket.

Dalam pertandingan berformat BO5 ini, Raja Segala Raja menampilkan formasi Clayyy, R7, Skylar, Alberttt, dan Vyn. Sementara Todak turun dengan Moon, Momo, Cikugais, Rival, serta Yumskie.

Game pertama selesai dalam tempo waktu yang cukup cepat. Mendominasi permainan sejak awal membuat RRQ Hoshi sudah dapat mengunci kemenangan di menit ke-13 via skor kill 18-9.

Cerita berbeda tersaji pada game kedua karena duel berjalan cukup panjang. Pasalnya RRQ dan sang wakil Malaysia saling serang sejak menit awal, bahkan perolehan gold dari kedua tim cukup imbang sampai menit ke-16.

Momen kemenangan game kedua bagi RRQ akhirnya muncul pada menit ke-26 ketika mereka melenyapkan empat hero musuh. Tinggal berhadapan dengan satu hero, tim perwakilan Indonesia ini tidak kesulitan untuk merebut game kedua.

RRQ kembali superior pada game ketiga, dengan unggul telak dari segi gold mau pun kill atas Todak sejak menit awal. Memasuki menit ke-20, RRQ memenangkan game via skor kill 24-11 sekaligus memastikan kemenangan seri 3-0.

Dengan hasil ini RRQ Hoshi tidak hanya menyusul sang kompatriot ONIC Esports yang sudah duluan mengamankan tiket semifinal upper bracket. Melansir dari Suara.com, RRQ juga memperpanjang rekor kemenangannya atas Cikugais cs.

Sebagai informasi, ONIC Esports lolos ke semifinal upper bracket playoff M4 pada Sabtu (7/1) berkat mengalahkan Falcon Esports.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, M4 World Championship, Todak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-m4-rrq-hoshi-hantam-todak-susul-onic-esports-ke-semifinal-ub
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini