Magic Chess Jadi Kunci Peningkatan Performa Falcon Esports di MSC 2022?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Jun 2022, 02:00 WIB
Magic Chess Jadi Kunci Peningkatan Performa Falcon Esports di MSC 2022?

Magic Chess via JabarEkspres.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Falcon Esports kembali menebar ancaman di MSC 2022 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Teranyar, mereka memulangkan salah satu wakil tuan rumah, Todak, dengan kemenangan 3-1 di babak lower bracket playoff, pada Jumat (17/6).

Dengan gugurnya Todak, perwakilan Malaysia yang masih berjuang di MSC 2022 hanya tersisa satu tim yaitu Orange Esports. Sedang Falcon selanjutnya akan menghadapi pemenang antara Orange Esports kontra Smart Omega.

Mengutip RevivaL TV, performa gemilang Falcon Esports pada MSC tahun ini sukses menyita atensi banyak pencinta Mobile Legends. Tim ini bisa menjadi begitu perkasa, meski sempat vakum dari kancah kompetitif.

Usut punya usut, kunci sehingga tim Myanmar tersebut bisa tampil maksimal di MSC 2022 adalah Magic Chess, mode game Mobile Legends yang digunakan RRQ Hoshi untuk membangun chemistry.

Dalam wawancara media setelah pertandingan melawan Todak, salah satu punggawa Falcon yaitu Kenn menjelaskan para rekannya bermain game Arcade Auto Battler dari Mobile Legends itu sebelum bertanding guna meningkatkan performa mereka.

"Saya pikir unsur kesuksesan, kita juga terus berlatih setiap hari dan hubungan kita juga baik satu sama lain. Tapi, yang paling menjadi unsur utama adalah kita bermain Magic Chess bersama-sama," papar Kenn dikutip dari RevivaL TV.

Magic Chess adalah salah satu mode gameplay dalam game Mobile Legends dengan berbentuk catur, dan menyusun strategi untuk sinergi yang terbaik. Mode ini pun sudah sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends terutama pemain profesional.

Selain Magic Chess, skuat Falcon Esports juga rajin latihan setiap hari dan terjalin hubungan yang baik antara pemain sehingga mampu menguatkan kerjasama tim.

Artikel Tag: Falcon Esports, MSC 2022, Mobile Legends, RRQ Hoshi, Todak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/magic-chess-jadi-kunci-peningkatan-performa-falcon-esports-di-msc-2022
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini