Luminaire EVOS Legends Sabet Gelar MVP Final MPL ID Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Mei 2021, 17:45 WIB
Luminaire EVOS Legends Sabet Gelar MVP Final MPL ID Season 7

MVP Final MPL ID Season 7 Luminaire via YouTube MLBB

Berita Esports : EVOS Legends melengkapi gelar juara MPL ID Season 7 yang mereka raih berkat kemenangan 4-2 atas Bigetron Alpha, di babak grand final hari Minggu (3/5), setelah pemainnya, Luminaire dinobatkan sebagai MVP Final musim tersebut.

Dilansir Daily Spin ID, sempat memutuskan keluar dari EVOS untuk pensiun pada Season 6, MPL ID Season 7 merupakan comeback dari pemain bernama lengkap Ihsan Besari Kusudana tersebut. Walau begitu, ia tidak kesulitan untuk bisa tampil konsisten, dan jadi pemain yang sangat diandalkan tim.

Hal tersebut terlihat karena kala Luminaire tidak tampil maksimal, EVOS Legends dapat takluk dalam sebuah game. Seperti di game ketiga partai grand final melawan Bigetron Alpha, Pharsa miliknya mampu dihentikan oleh Renbo, sehingga Macan Putih tumbang di game tersebut.

Juga sebaliknya, saat eks pemain The Prime Esports itu tampil luar biasa, EVOS juga bisa memenangkan permainan bahkan dalam situasi sulit. Itu terjadi di game keempat, saat Bigetron sudah unggul jauh dan kemenangan merka sudah di depan mata, dia membantu EVOS membuat comeback brilian untuk menyamakan skor, dengan permainan Selena-nya.

Sedangkan pada game terakhir, sosok berusia 20 tahun tersebut membuat pick kejutan yang tidak diduga oleh Bigetron Alpha usai memilih Estes, yang sangat on-point dan berhasil menggagalkan pick-off dari Renbo dan kolega.

Berhasil menjadi MVP Final plus membawa tim yang ia bela menjadi juara, Luminaire pun sangat bersyukur, dan ia berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya dan EVOS.

"Alhamdulillah, terima kasih yang udah dukung gua selama ini, dukung EVOS Legends," ujarnya setelah laga grand final di MPL Arena, Minggu (2/5), dikutip dari Gamers Grid.

"Tanpa doa kalian kita bukan apa-apa. Ini semua cuman hoki belaka." Pungkas dia.

Artikel Tag: Luminaire EVOS, EVOS Legends, MPL ID Season 7

261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini