LPL Summer 2021: Crisp Kembali ke Starting Line-Up, FPX Bekuk OMG 2-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Jul 2021, 13:15 WIB
LPL Summer 2021: Crisp Kembali ke Starting Line-Up, FPX Bekuk OMG 2-0

Crisp (FPX) via Gamezo

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FunPlus Phoenix (FPX) tampil dominan untuk membekuk Oh My God (OMG) 2-0 dalam lanjutan pekan ketujuh LPL Summer Split 2021 hari Rabu (21/7), yang merupakan laga comeback Crisp ke starting line-up usai sembuh dari cedera tulang belakang leher.

Doinb dan Lwx dari FPX menjadi MVP untuk seri hari itu. Doinb mendominasi game pertama melalui penampilan Sylas yang merepotkan lawan. Ia juga mencetak triple kill beruntun di mid-game dan menggulingkan lawannya, menyelesaikan pertandingan tanpa kematian dengan KDA 9/0/6.

Sementara Lwx meraih MVP berkat performanya menggunakan Vayne di game kedua, di mana ia bergerak cepat dalam teamfight memberikan sejumlah besar damage sebelum menutup dengan KDA 10/0/9.

Dalam kedua game seri LPL Summer Split 2021 ini, terlihat perbedaan yang mencolok antara skill dan mekanik dari pemain FunPlus Phoenix dan OMG. Sementara OMG bermain secara reaktif dan mencoba beradaptasi dengan situasi di depan mereka, Lwx cs melakukan banyak permainan early-game untuk menciptakan keunggulan dan mendominasi pertandingan.

Dengan tidak sedikit pun membuat kesalahan, FPX merebut dua game dalam waktu cepat 20 menit untuk menyelesaikan perlawanan Oh My God 2-0, dan mengukuhkan peringkatnya di posisi kedua klasemen sementara dengan rekor 9-3.

Dilansir Dot Esports, pada partai kedua pekan ketujuh LPL Summer Split 2021, hari Jumat (23/7) pukul 6 pagi CT (18.00 WIB), FunPlus Phoenix (9-3) akan bersua finalis Worlds 2020, Suning Gaming, yang sedang dalam performa terbaik usai memenangkan dua laga terakhirnya.

Artikel Tag: FunPlus Phoenix LPL, Oh My God, Crisp, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lpl-summer-2021-crisp-kembali-ke-starting-line-up-fpx-bekuk-omg-2-0
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini