Hasil Worlds 2021: DWG KIA Amankan Tiket Knockout Stage usai Atasi FPX

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Okt 2021, 02:00 WIB
Hasil Worlds 2021: DWG KIA Amankan Tiket Knockout Stage usai Atasi FPX

DWG KIA via Riot Games/Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: DWG KIA menjadi tim pertama yang lolos ke babak sistem gugur League of Legends World Championship (Worlds) 2021 usai menang atas FunPlus Phoenix (FPX) dalam lanjutan laga fase grup di Grup A, Jumat (15/10).

Dalam seri ini, DWG menunjukkan mengapa mereka adalah juara bertahan dan salah satu kandidat juara Worlds 2021, lewat permainan konsisten, terkontrol, dan percaya diri, yang membuat tim mengambil keuntungan kecil di Summoner's Rift, awal dari keunggulan yang lebih besar.

Tempo lambat di early game mengawali pertandingan hari ini, tapi situasi itu diakhiri DWG KIA yang mengamankan first blood setelah Twisted Fate milik ShowMaker mencapai level enam.

ShowMaker dengan cepat memanfaatkan ultimate sang champion dan menggunakannya di top lane. Dengan bantuan dari Canyon, skuat Korea dapat memulai permainan yang akan menjadi awal bencana untuk FPX setelah pemain mereka Nuguri dibuat tak berdaya.

Setelah melewati first blood, pertandingan menjadi perang damage konstan besar-besaran, menara untuk menara, kill untuk Rift Herald, tapi itu berakhir dengan keuntungan untuk DWG. Perang damage konstan ini akhirnya mencapai puncaknya dalam team fight pada menit 24, di mana ShowMaker dkk memamerkan eksekusi spektakuler.

Walaupun FunPlus Phoenix terlihat telah memulai pertarungan dengan langkah yang tepat, DWG cepat membalikkan keadaan melalui permainan Poppy yang cerdik dari Canyon. Ini memberi perwakilan Korea naga kedua dan Baron, untuk menyegel kemenangan.

Mengutip Dot Esports, sekarang dengan rekor 4-0 dan tiket babak sistem gugur sudah digenggam, DWG KIA selanjutnya akan berusaha mengamankan peringkat pertama Grup A saat menghadapi Rogue dari Eropa di penghujung hari ini.

Artikel Tag: DWG KIA, FunPlus Phoenix LPL, Worlds 2021, Rogue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-worlds-2021-dwg-kia-amankan-tiket-knockout-stage-usai-atasi-fpx
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini