LPL Spring Split 2022: Beri OMG Kekalahan Perdana, BLG Masih Sempurna

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Jan 2022, 14:15 WIB
LPL Spring Split 2022: Beri OMG Kekalahan Perdana, BLG Masih Sempurna

BiliBili Gaming via Tangkapan Layar LPL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bilibili Gaming (BLG) mengakhiri tiga kemenangan beruntun Oh My God (OMG) di LPL Spring Split 2022 usai memenangkan pertemuan pertama mereka dengan skor 2-1, pada Kamis (20/1) malam WIB.

OMG unggul lebih dahulu dalam seri best-of-three (BO3) ini usai bermain sempurna memanfaatkan secara maksimal paket Creme-nya Corki untuk merebut game pertama susah payah. Tim mendapat keuntungan awal lewat duel pit Herald saat knockup dari Nautilius dan Gragas memungkinkan Creme mendominasi duel.

Pada late game, OMG unggul 12.000 gold tetapi BLG mampu memangkas defisit besar ini melalui pick yang terisolasi dan sedikit memenangkan teamfight, sebagian besar berkat Fofo. Meskipun di mid hingga late game Uzi dkk membuat perlawanan, OMG akhirnya melemahkan sang lawan untuk meratakan Nexus.

Di game kedua, Bilibili Gaming menyudahi rekor tak terkalahkan game Oh My God. Meskipun pertempuran game kedua terjadi pada sebagian besar fase awal, Bilibili Gaming sudah menang di menit 24 setelah memenangkan pertarungan Baron.

Terlepas dari menonjolnya peran Uzi, Doggo yang jadi bintang kemenangan dan damage dealer utama BLG. Mengutip Dot Esports, sang ADC menghasilkan 29,6% dari total damage timnya dan membukukan delapan kill dalam kemenangan game pertama.

Tidak seperti kemenangan-kemenangan sebelumnya, Bilibili Gaming memulai game penentuan dengan menguasai eary game. Dalam waktu 20 menit, mereka membamgun keunggulan signifikan di semua lini, memimpin dalam kill, gold, dan objektif netral.

Menonjol menggunakan Viego, jungler Weiwei hanya mengaktifkan snowballing demi memberi Bilibili Gaming kemenangan game ketiga. Menorehkan skor 12/0/14 sempurna, Weiwei dan rekan setimnya bersinar dalam game paling dominan mereka sejauh ini di 2022.

Dengan tumbangnya Oh My God, saat ini ada lima tim yang belum terkalahkan di LPL Spring Split 2022, dengan BLG masih kokoh di puncak. Namun pekan depan, BLG akan menghadapi ujian berat melawan RNG dan LNG.

Artikel Tag: BiliBili Gaming, Oh My God, LPL Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lpl-spring-split-2022-beri-omg-kekalahan-perdana-blg-masih-sempurna
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini