LPL: Keluar dari Rumah Sakit, Crisp Kembali Bela FPX di Laga Kontra OMG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Jul 2021, 00:00 WIB
LPL: Keluar dari Rumah Sakit, Crisp Kembali Bela FPX di Laga Kontra OMG

Crisp (FPX) via Twitter @lplenglish

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FunPlus Phoenix (FPX) mendapat kabar baik jelang duel menghadapi Oh My God (OMG) di laga pekan ketujuh LPL Summer Split 2021, karena pemain support utama mereka, Crisp telah keluar dari rumah sakit usai dirawat selama dua minggu.

Melansir Dot Esports, pemain support berusia 22 tahun itu sempat masuk rumah sakit dua minggu lalu, akibat mengalami nyeri tulang belakang leher secara mendadak.

Untuk laga melawan OMG, Crisp akan kembali menjadi support utama FPX menggantikan posisi JingYi, pemain LDL yang masuk untuk mengisi posisi support utama selama pemain bertitel juara dunia tersebut dirawat di rumah sakit.

Bersama JingYi, tim arahan REFRA1N itu menunjukkan performa yang impresif dengan membukukan tiga kemenangan pertandingan. FPX saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara, dan setiap kemenangan dapat membantu mereka masuk ke babak playoff sebagai pemuncak liga.

Crisp dkk juga membuat start yang meyakinkan di LPL Summer Split 2021, tetapi terpaksa melakukan beberapa perubahan roster akibat menurunnya penampilan beberapa pemain bintang mereka.

Salah satunya adalah Nuguri, yang dicadangkan dan digantikan oleh rookie LDL, xiaolaohu, setelah FunPlus Phoenix kalah dua laga berturut-turut yakni melawan Bilibili Gaming dan Invictus Gaming. Setelah keluar dari periode buruk, Nuguri kembali lebih kuat dan terlihat setara dengan top laner bintang lainnya di LPL.

Sementara itu, pertandingan pekan ketujuh LPL Summer Split 2021 antara FPX melawan Oh My God akan berlangsung hari Rabu (21/7) 8 am CT (20.00 WIB). Laga ini penting bagi FPX, untuk memperbesar peluang mereka lolos playoff.

Artikel Tag: Crisp, FunPlus Phoenix LPL, Oh My God, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lpl-keluar-dari-rumah-sakit-crisp-kembali-bela-fpx-di-laga-kontra-omg
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini