Libas Paper Rex, Leviatán Tim Pertama Rebut Slot Playoff Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Sep 2022, 15:30 WIB
Libas Paper Rex, Leviatán Tim Pertama Rebut Slot Playoff Champions 2022

Leviatán via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Leviatán menjadi tim pertama yang memastikan tempat di babak Playoff VALORANT Champions 2022. Itu terjadi setelah mereka mengalahkan Paper Rex (PRX) via skor 2-0 di laga fase penyisihan grup pada hari kedua, Kamis (1/9).

Para pemain Leviatán menampilkan mekanik yang impresif untuk mengamankan slot bracket playoff pertama di VALORANT Champions 2022.

Dikenal sebagai tim yang mampu menyaingi sekaligus membuat tim EMEA bertekuk lutut, Shyy dan kawan-kawan memang terbukti masih terlalu tangguh untuk dapat dikalahkan oleh Paper Rex.

Di Haven untuk peta pertama, permainan tidak berjalan mulus bagi runner-up Masters Copenhagen itu. Meski memberi perlawanan dengan skor yang terpaut tipis sampai pertengahan game, mereka secara konsisten dibombardir oleh Leviátan sehingga gagal mengambil game pertama.

Beralih ke peta kedua di Bind, PRX sekali lagi menemui jalan buntu untuk menumbangkan para pemain Chile tersebut karena daya juangnya sangat tinggi. Sebagai salah satu pemain yang menjadi top fragger tim Raja LATAM, kiNgg bermain gemilang menggunakan Tacolilla dengan beberapa kali memamerkan Clutch.

Shyy pemain initiator Leviatán juga sukses mendapatkan Ace di Bind dengan Fade-nya di area A lobby dan situs A setelah mengeliminasi Benkai pemain tersisa Paper Rex. Berkat penampilan yang menawan sepanjang pertandingan, Shyy memenangkan titel MVP dengan total ACS 319.0 dan KDA 2.4.

Kekalahan pun membuat PRX turun ke lower bracket penyisihan grup untuk menantang antara Team Liquid atau EDward Gaming, demi memperebutkan tiket lolos playoff mereka di jadwal selanjutnya.

Artikel Tag: Leviatán, Paper Rex, VALORANT Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/libas-paper-rex-leviatan-tim-pertama-rebut-slot-playoff-champions-2022
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini