Lepas dari Evil Geniuses, Offlaner Kawakan iceiceice Pindah ke Team Secret

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 19 Nov 2021, 05:00 WIB
Lepas dari EG, Offlaner Kawakan iceiceice Pindah ke Team Secret

Iceiceice via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sekitar 13 jam pasca hengkang dari Evil Geniuses (EG), Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang langsung mendapat tim baru. Sesuai rumor yang berkembang, sang offlaner kawakan resmi bergabung dengan juara ketiga The International 10, Team Secret.

Offlaner asal Singapura tersebut diumumkan secara resmi sebagai offlaner terbaru Secret pada Kamis (18/11) sore hari waktu Indonesia.

Sebelum resmi diperkenalkan, isyarat iceiceice akan segera bergabung sudah lebih dahulu terlihat, usai dia muncul sebagai cameo di seri komik pendek yang dirilis oleh Team Secret dalam beberapa hari terakhir.

Mengutip GGWP.ID, pemain berusia 31 tahun itu pertama kali tampil di episode ketiga komik tersebut, dalam wujud gelas berisi air dengan tiga es batu.

Penampilan lebih jelas iceiceice terdapat di episode keempat yang dirilis hari ini, Kamis (18/11). Di sana, dirinya terlihat mengenakan celana boxer khasnya sembari meminum air berisi tiga es batu dari episode ketiga.

Iceiceice juga telah memberikan pernyataan resmi mengenai kedatangannya di situs resmi Secret. Dia mengaku senang bisa menjadi bagian Secret, dan merasa line-up tim ini cocok untuk gaya bermainnya.

Selain itu pemain bernama asli Daryl Koh Pei Xiang tersebut senang bisa satu tim dengan Puppey, karena sudah selama 10 tahun terakhir mendambakan bisa bermain bersama sang kapten legendaris.

Inilah susunan roster tim Dota 2 Team Secret saat ini:

Menyusul transfer terbaru ini, sekarang posisi yang kosong di roster Dota 2 Secret adalah posisi midlaner. Salah satu carry terbaik Dota 2 saat ini, SumaiL, disebut-sebut oleh para penggemar akan mengisi posisi posisi kosong tersebut.

SumaiL diketahui baru saja berstatus free agent setelah meninggalkan OG Esports pada awal bulan ini. Meski begitu, baik Team Secret mau pun SumaiL belum memberikan pernyataan mengenai rumor tersebut.

Artikel Tag: Iceiceice, Team Secret, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lepas-dari-evil-geniuses-offlaner-kawakan-iceiceice-pindah-ke-team-secret
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini