LEC Summer 2021: Misfits Gaming Tempel Fnatic & Rogue di Puncak Klasemen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Jul 2021, 14:45 WIB
LEC Summer 2021: Misfits Gaming Tempel Fnatic & Rogue di Puncak Klasemen

Misfits Gaming via Dot Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Misfits Gaming meraimaikan persaingan papan atas klasemen sementara LEC Summer Split 2021. Kemenangan atas Excel Esports mendongkrak Misfits ke posisi ketiga.

Misfits mengalahkan Excel dalam lanjutan pekan keenam LEC Summer Split 2021, hari Jumat (16/7). Kemenangan ini sekaligus menghentikan dua kekalahan beruntun yang sempat dialami tim arahan Candyfloss tersebut di pekan kelima lalu.

Mengutip Dot Esports, aktor kemenangan Misfits Gaming hari itu adalah solo laner mereka, Vetheo dan Hirit yang tampil dominan untuk membawa mereka memimpin di mid-game sehingga terus bisa mengimbangi lawan sepanjang permainan.

Vetheo, khususnya bermain dahsyat selama laga hari itu menggunakan Zoe, membukukan skor 6/0/6, cukup baik untuk satu game KDA 12.0. Kehadirannya melalui kemampuannya melakukan poking di sekitar objektif netral mengubahnya menjadi senjata menakutkan di seluruh tahap pertandingan setelahnya. Vetheo dan Misfits juga membuat Excel hanya sanggup mengamankan satu objektif netral setelah menit 16.

Didimonasi sepanjang laga, Excel Esports tetap berjuang keras untuk bangkit yang bahkan menghasilkan keunggulan gold, walau akhirnya tidak cukup mencegah Misfits meraih kemenangan. Pada menit ke-35 Misfits menembus markas mereka, dan hanya empat menit kemudian menghancurkan Nexus mereka.

Menyusul kemenangan ini, Misfits Gaming naik satu tingkat ke peringkat tiga klasemen sementara LEC Summer Split 2021 dengan rekor 8-4, menempel Fnatic dan Rogue yang berbagi singgasana puncak klasemen usai memiliki rekor serupa 9-4.

Sementara untuk Excel Esports hasil tersebut menjadi kekalahan ketiga beruntun, dan membuat peluang mereka untuk lolos ke babak playoff kian sulit. Anak asuh YoungBuck kini duduk di peringkat kedelapan di mana jika kembali gagal, akan melanjutkan rekor buruk tim yang sepanjang sejarah LEC, tidak pernah menembus playoff.

Besok, Sabtu (17/7) pada pertandingan kedua week 6 LEC Summer Split 2021, Excel akan SK Gaming, dan Misfits dijadawalkan menghadapi Schalke 04 Esports.

Artikel Tag: Misfits Gaming, EXCEL ESPORTS, LEC Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lec-summer-2021-misfits-gaming-tempel-fnatic-rogue-di-puncak-klasemen
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini