Playoff LEC Spring Split 2022: Team Vitality Dijegal G2 Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Apr 2022, 15:30 WIB
Playoff LEC Spring Split 2022: Team Vitality Dijegal G2 Esports

caPs (G2) via LoL/Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Vitality, yang dinyatakan oleh para anggotanya, penggemar, hingga analis LEC sebagai "tim super" baru di liga LoL, tidak mampu bertahan lama di playoff LEC Spring Split 2022.

Tim berlogo kepala lebah itu tersingkir dari playoff di ronde kedua loser bracket setelah kalah telak 0-3 oleh G2 Esports pada Jumat (1/4). Hasil tersebut juga menjadi skor 3-0 pertama yang tercipta di playoff split ini.

Mengutip InvenGlobal, Team Vitality dianggap oleh banyak penggemar dan analis sebagai salah satu kandidat terkuat untuk juara LEC Spring Split 2022, setelah mendatangkan banyak prospek yang paling dicari di offseason 2021. Meskipun beberapa orang di Vitality menyebut roster tahun ini merupakan peningkatan, hasil split ini jelas mengecewakan banyak penggemar.

Vitality memulai game pertama dengan meyakinkan di early game, mendapatkan keuntungan yang solid setelah Labros "Labrov" Papoutsakis membukukan early kill. Namun G2 kuat bertahan, dan mampu menyamakan skor saat memasuki mid game. Pasca duel penting Baron Nashor sekitar 30 menit, G2 mengubah keunggulannya menjadi kemenangan.

Game kedua jauh lebih berat sebelah. Meskipun Rasmus "caPs" Winther kesulitan di early game, G2 Esports masih terbantu performa elik Sergen "Broken Blade" untuk menang. Mengelola early kill dengan Jax, Broken Blade memperbesar keunggulannya menjadi keuntungan jumbo, menghancurkan salah satu inhibitor turet pasukan Mephisto sebelum 20 menit.

Di game ketiga, Team Vitality sebenarnya mendominasi di sebagian besar permainan. Sayangnya pencurian Baron yang penting, keunggulan teamfight, dan permainan makro The Samurai memastikan mereka merebut game ketiga untuk menaklukkan Vitality 3-0.

Kekalahan dari G2 Esports pun membuyarkan impian Vitality untuk menjuarai LEC Spring Split 2022 dan bersaing di MSI 2022. Sedangkan G2, akan lanjut ke babak berikutnya melawan Misfits Gaming pada Minggu (3/4).

Artikel Tag: Playoff LEC Spring Split 2022, Team Vitality, G2 Esports, Misfits Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-lec-spring-split-2022-team-vitality-dijegal-g2-esports
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini