Starlet Misfits Vetheo Menangkan MVP LEC Spring Split 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Apr 2022, 00:00 WIB
Starlet Misfits Vetheo Menangkan MVP LEC Spring Split 2022

Vetheo Mid laner Misfits via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mid laner muda Misfits Gaming, Vetheo, meraih penghargaan pertamanya setelah dinobatkan sebagai MVP untuk LEC Spring Split 2022. Sang pemain membawa pulang titel ini pada musim keduanya yang impresif, dengan membawa timnya finis ketiga di liga dengan rekor 12-6.

Surat suara resmi terdiri dari vote berbagai pemain profesional, pelatih, staf Riot Games, dan anggota media LEC. Dari 55 vote yang diperoleh, 25 memilih Vetheo sebagai opsi utama untuk memenangkan MVP. Di tempat kedua ada Hylissang support veteran Fnatic, sedangkan Malrang jungler baru Rogue menempati urutan ketiga.

Setelah debut apik tahun lalu, Vetheo meningkatkan permainannya dan membantu mendorong Misfits ke level baru pada 2022. Menurut agregat statistik League, Oracle's Elixir, dia memegang jumlah kill terbanyak dan KDA tertinggi kelima di LEC, selagi juga berkontribusi 34.3% dari jumlah total kill timnya.

Mengutip Dot Esports, bintang muda berusia 19 tahun tersebut merupakan jantung permainan skuat Misfits Gaming yang mengandalkan konsistensinya setiap akhir pekan, dan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi membawa tim ke babak playoff.

Roster Misfits saat ini masih punya sejumlah pekerjaan rumah untuk dibenahi, seperri yang terlihat saat menelan kekalahan beruntun melawan Rogue dan G2 Esports di playoff. Beruntungnya, Vetheo bukan satu-satunya pemain baru yang bisa Misfits kembangkan, karena juga memiliki Shlatan sang Rookie of the Split sebagai fondasi untuk membentuk tim yang lebih kuat di Summer Split 2022.

Misfits Gaming memang sudah angkat koper dari babak playoff LEC Spring Split 2022, namun babak tersebut belum selesai. Pada Sabtu (9/4), dua tim paling ikonik di Eropa akan kembali bentrok yaitu Fnatic melawan G2 Esports.

Artikel Tag: Vetheo, Misfits Gaming, LEC Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/starlet-misfits-vetheo-menangkan-mvp-lec-spring-split-2022
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini