LEC Spring Split 2022: Team Vitality Selangkah Lebih Dekat ke Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Feb 2022, 17:15 WIB
LEC Spring Split 2022: Team Vitality Selangkah Lebih Dekat ke Playoff

Team Vitality vs Misfits Gaming via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Vitality menutup pekan ketujuh LEC Spring Split 2022 dengan torehan apik mengakhiri kemenangan beruntun Misfits Gaming, pada Sabtu (26/2) waktu setempat.

Butuh early game yang bagus untuk menang dengan draft pilihannya, Misfits mengamankan first blood atas Perkz di mid lane demi memberi keuntungan besar bagi Vetheo sejak menit-menit awal. Di mid game, Misfits biasanya begitu proaktif, memanfaatkan eror lawan dan menyudahi pertandingan berkat kekuatan besar di late game.

Namun, Vitality menunjukkan mental pemenangnya. Kemenangan memang sangat wajib untuk mereka sebab masih harus mengunci slot playoff, tak seperti Misfits Gaming yang sudah lolos usai mengalahkan G2 pada Jumat (25/2).

Meskipun terpojok, Team Vitality mampu memangkas ketertinggalan gold dan kill dalam 20 menit dan merancang strategi serta serangan permainan untuk menjungkalkan Neon dkk. Alphari selalu ada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, menginisiasi lawan-lawannya di saat paling tepat dan dari posisi paling efektif.

Hasilnya selama 10 menit terakhir laga, tim yang dipegang oleh Mephisto itu terus menciptakan peluang menang. Dari teamfight hingga solo kill di side lane, mereka berkali-kali menciduk Shaltan yang salah posisi dan membuat Misfits Gaming terpaksa tidak melawan target besar semisal buff Baron.

Setiap melancarkan tembakan, Team Vitality melakukannya dengan percaya diri dan selalu akurat. Dengan anggota lawan tersebar di sekitar peta, lambat laun Misfits mulai panik dan melakukan blunder fatal yang memungkinkan Vitality kembali merebut buff Baron. Tak membuang kans, Vitality bergerak serempak menyerang markas Misfits, meratakan base secara perlahan untuk memastikan kemenangan.

Berkat kemenangan atas Misfits Gaming, Vitality selangkah lebih dekat ke playoff LEC Spring Split 2022, tapi perjuangannya masih panjang dan berat. Vitality akan melanjutkan misinya pekan depan, dengan menghadapi MAD Lions dan G2 Esports.

Artikel Tag: Team Vitality, Misfits Gaming, LEC Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lec-spring-split-2022-team-vitality-selangkah-lebih-dekat-ke-playoff
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini