Team Heretics Mengambil Alih Slot Misfits di LEC 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Agu 2022, 19:00 WIB
Team Heretics Mengambil Alih Slot Misfits di LEC 2023

Team Heretics LEC via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: LoL Esports mengonfirmasi Team Heretics bakal mengambil alih slot Misfits Gaming di LEC pada 2023. Terjadinya hal ini pasca Misfits menarik diri dari skena League of Legends (LoL) dan memutuskan menjual slot mereka di liga tertinggi LoL Eropa tersebut.

Misfits Gaming terpaksa menjual slot LEC sebab ingin fokus dalam membangun brand dan talent. Melansir dari Esports ID, tidak diketahui berapa banyak dana yang Heretics gelontorkan untuk membeli slot Misfits. Adapun nasib para pemain Misfits LoL saat ini belum jelas, tapi kontrak mereka akan selesai tahun 2022.

Tidak hanya Heretics, beberapa tim tier 2 juga mengincar slot Misfits Gaming untuk berkompetisi di liga LoL terbesar di Benua Biru itu. Namun, tim berlogo kepala kelinci tersebut mengatakan bahwa keputusan memilih Heretics diambil karena dinilai layak untuk meneruskan perjuangan mereka di LEC.

Team Heretics merupakan organisasi esports terkemuka dari Spanyol yang dibentuk oleh YouTuber, Jorge "Goorgo" Orejudo. Saat ini, Heretics diikuti oleh lebih dari satu juta orang di Twitter. Organisasi tersebut sudah berlaga di turnamen League of Legends tier 2 Eropa sejak tahun 2017.

Walau sudah resmi membeli slot Misfits, Team Heretics baru akan memulai perjalanan mereka di LEC pada awal musim 2023. Masih belum terungkap seperti apa komposisi roster League of Legends dari Heretics ke depannya.

Artikel Tag: Team Heretics, LEC, Misfits Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-heretics-mengambil-alih-slot-misfits-di-lec-2023
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini