Playoff LEC Spring Split 2022: Kandaskan Misfits, G2 Esports Tantang Fnatic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Apr 2022, 15:15 WIB
Playoff LEC Spring Split 2022: Kandaskan Misfits, G2 Esports Tantang Fnatic M

G2 Esports via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah tampil tangguh nan mengejutkan sepanjang musim reguler LEC Spring Split 2022, perjalanan Misfits Gaming di babak playoff telah berakhir. Kekalahan atas G2 Esports di lower bracket menjadi penyebabnya.

Misfits kalah dari The Samurai dengan skor telak 3-0 di babak playoff lower bracket pada Minggu (3/4). Dengan hasil ini, G2 menjaga asa untuk menjadi juara dengan lanjut melangkah ke babak final lower bracket.

Baik Misfits Gaming mau pun G2 Esports masuk ke playoff LEC Spring Split 2022 di upper bracket sebagai unggulan ketiga dan keempat, namun harus terlempar ke lower bracket akibat kekalahan dari lawan-lawannya.

Mengutip InvenGlobal, Misfist tumbang dari Rogue sang unggulan pertama yang memilih mereka sebagai lawan putaran pertamanya, sedang G2 menyerah di tangan Fnatic tim unggulan kedua. Rogue dan Fnatic berjaya dengan kemenangan 3-1 dan mengirim kedua lawannya itu menuju lower bracket.

Pertarungan lower bracket dimulai dengan kemenangan unggulan keenam Team Vitality atas unggulan kelima Excel Esports via skor tipis 3-2. Karena G2 memasuki babak playoff sebagai unggulan yang lebih rendah dari Misfits, Vitality harus menghadapi G2 dalam babak selanjutnya.

Team Vitality memberikan perlawanan alot, namun G2 Esports yang lebih unggul di semua lini menyapu seri 3-0 sebelum melakukan hal yang sama terhadap Misfits Gaming.

Di final lower bracket, G2 akan kembali berjumpa Fnatic dalam memperebutkan tempat di final playoff LEC Spring Split 2022 untuk melawan Rogue yang masih belum terkalahkan. Fnatic juga terdampar ke lower bracket, setelah disapu oleh Rogue awal pekan ini.

Artikel Tag: G2 Esports, Misfits Gaming, Playoff LEC Spring Split 2022, Rogue, Fnatic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-lec-spring-split-2022-kandaskan-misfits-g2-esports-tantang-fnatic
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini