LEC Spring Split 2022: Bekap MAD Lions, SK Gaming Jaga Asa Lolos Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Feb 2022, 14:30 WIB
LEC Spring Split 2022: Bekap MAD Lions, SK Gaming Jaga Asa Lolos Playoff

SK Gaming via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim yang bertengger di dekat papan bawah klasemen usai paruh pertama LEC Spring Split 2022, SK Gaming, mengalahkan MAD Lions juara bertahan LEC, pada Sabtu (12/2) waktu setempat.

MAD datang dengan kondisi terluka setelah kalah tiga kali dari empat laga terakhirnya sebelum laga ini. Mereka masih diharapkan untuk menang, namun pada akhirnya hasil mengejutkan kedua di pekan kelima yang tercipta, dengan sebelumnya adalah kekalahan Rogue dari Astralis sang juru kunci.

SK masih inkonsisten pada early game, sementara MAD Lions mempertahankan keunggulan 3.000 emas pada menit ke-25. Namun support berpengalaman SK, Treatz, tetap agresif meski dalam kesulitan dan terus menemukan pertempuran kecil yang memungkinkan rekan satu timnya membukukan kill.

Salah satu bintang dari line-up SK Gaming adalah rookie mid laner Sertuss, yang sebelumnya tidak tampil mencolok. Tapi selama pertandingan ini dia merusak area pertahanan MAD menggunakan Akali, langsung memberikan satu ton damage pada musuh yang dibawa sebelum melompat. Sertuss dinobatkan sebagai Player of the Game dengan torehan lima kill, enam assist, dan nol kematian.

Dengan kemenangan ini, harapan SK untuk tampil di playoff masih terbuka. LEC Spring Split 2022 tersisa tiga pekan, jadi setiap pertandingan akan sangat penting jika mereka ingin membuat keajaiban lolos ke playoff.

Di sisi lain, MAD Lions kini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Jika tidak lekas bangkit, mengutip Dot Esports tim ini bisa terjun lebih jauh ke papan bawah klasemen hingga tersingkir dari persaingan ke playoff.

SK Gaming dan MAD akan beraksi kembali di pekan keenam LEC Spring Split 2022 yang dimulai hari Jumat (18/2).

Artikel Tag: SK Gaming, MAD Lions, LEC Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lec-spring-split-2022-bekap-mad-lions-sk-gaming-jaga-asa-lolos-playoff
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini