MAD Lions Lepas 2 Pemain Bintangnya dari Roster League of Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Nov 2022, 00:00 WIB
MAD Lions Lepas 2 Pemain Bintangnya dari Roster League of Legends

MAD Lions via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jeda musim League of Legends sudah dimulai yang mana setiap tim di seluruh dunia dapat menyesuaikan komposisi skuadnya untuk musim depan. Di Eropa, MAD Lions resmi berpisah dengan dua pemain bintangnya yaitu İrfan "Armut" Tükek dan Norman Kaiser hari Selasa (22/11).

Kedua pemain tersebut meninggalkan MAD setelah membangun warisan dengan organisasi itu sejak melakoni debut liganya. Dalam rentang waktu itu, mereka berdua menorehkan tinta emas setelah membantu mengantarkan era baru di Benua Biru.

Armut dan Kaiser mempersembahkan dua trofi LEC bagi MAD Lions selama dua tahun terakhir, beserta penampilan terbaik di MSI 2021 dan dua keikutsertaan di Worlds. Bersama-sama, pemain-pemain berbakat ini mencuri hati penggemar League of Legends di seluruh dunia dengan kepribadian aneh di atas panggung serta gaya bermain agresifnya, menjadi tim yang dicintai dan dihormati di liga.

Kendati demikian, Armut dan Kaiser juga mengalami kekecewaan terbesar dalam acara terpenting sepanjang kariernya sejauh ini. Mereka dilempar ke babak play-in di dua edisi Worlds terakhir bersama MAD dan di tahun keduanya, tim membuat sejarah dengan gagal lolos ke fase grup. Tim berlogo kepala singa ini adalah satu-satunya tim wilayah besar yang dua kali terjungkal di babak play-in.

Kegagalan tersebut membuat MAD Lions sibuk berbenah roster di penghujung musim ini. Mengutip Dot Esports, tim dikaitkan dengan rumor kehadiran pemain seperti Chasy mantan top laner X7 Esports dan memulangkan Carzyy mantan AD Carry Team Vitality. Organisasi ini pun dikabarkan mempertahankan beberapa pilar penting seperti superstar jungler Elyoya.

Sementara itu, Armut berpotensi meninggalkan Eropa menuju wilayah lain demi memulai lembaran baru kariernya. Laporan menunjukkan, sang top laner energik akan pindah ke Amerika Utara untuk menandatangani kontrak dengan Dignitas sebagai bagian roster LCS Spring Split 2023.

Adapun Kaiser dikabarkan menuju Team Vitality yang mencoba mendapatkan kembali kepercayaan dalam komunitas LEC. Pasalnya tahun lalu, Vitality gagal memenuhi ekspektasi sebagai "superteam" terbaru di Eropa.

Artikel Tag: MAD Lions, Kaiser, Armut

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mad-lions-lepas-2-pemain-bintangnya-dari-roster-league-of-legends
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini