Hylissang Resmi Bergabung, Roster MAD Lions untuk LEC 2023 Lengkap?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 26 Nov 2022, 22:30 WIB
Hylissang Resmi Bergabung, Roster MAD Lions untuk LEC 2023 Lengkap?

Hylissang via Kirill Bashkirov/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster MAD Lions menjelang dimulainya League of Legends EMEA Championship Winter Split 2023 tampaknya telah lengkap. Setelah mengamankan jasa Carzzy, MAD mengonfirmasi Hylissang sebagai support barunya hari Jumat (25/11).

Munculnya pengumuman itu tidak lama setelah perpisahan Hylissang dengan Fnatic (FNC), tim yang diperkuatnya sejak 2018. Kendati begitu mengutip Dot Esports, rumor potensi kedatangannya ke MAD dimulai dengan laporan dari Alejandro Gomis awal November 2022.

MAD Lions akan menjadi tim ketiga sang support berkacamata selama hampir satu dekade sebagai pemain profesional League of Legends setelah empat tahun berseragam FNC. Dari Unicorn of Loves hingga the black and orange (julukan Fnatic), dia mencapai puncak kompetisi tertinggi, termasuk final Worlds di tahun ketika bergabung dengan Fnatic.

Javi "Dardo" Zafra direktur tim FNC mengaku sangat bangga Hylissang pernah begitu lama bersama organisasi dan kini melihatnya tumbuh dan membentuk warisannya sebagai salah satu support terbaik yang dimiliki wilayah EMEA.

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya ke depan dan berterima kasih atas semua usahanya di sini di Black and Orange," pungkas Zafra dikutip Dot Esports.

Pemain asal Bulgaria itu telah menjadi ikon bagi para penggemar FNC selama bertahun-tahun, dan beberapa orang mungkin aneh melihatnya mengenakan jersey lain. Namun, gaya bermain agresifnya mungkin cocok untuk Carzzy, ADC yang akan menjadi rekan duetnya pada sektor bot laner MAD pada 2023.

Keduanya diduga memiliki keinginan bermain bersama untuk musim 2023, dengan duo ini akan menghadirkan daya ledak yang dinamis ke roster bertabur bintang MAD Lions. Selain Carzzy, Hylissang akan bahu-membahu bersama Chasy top laner anyar MAD serta duo veteran Elyoya dan Nisqy sebagai jungler dan mid laner.

Artikel Tag: Hylissang, MAD Lions, Carzzy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hylissang-resmi-bergabung-roster-mad-lions-untuk-lec-2023-lengkap
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini