MAD Lions Menang Atas Vitality dalam Laga LEC Pertama Nisqy Sejak 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Jun 2022, 16:30 WIB
MAD Lions Menang Atas Vitality dalam Laga LEC Pertama Nisqy Sejak 2021

Elyoya (MAD Lions) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kembali menjajal panggung LEC sejak 2021, Nisqy mid laner baru MAD Lions menjalani pertandingan yang sukses kala ia dan tim anyarnya itu membuka Summer Split 2022 dengan kemenangan melawan Team Vitality, Jumat (17/6).

Setelah menghabiskan split sebelumnya di bangku cadangan Fnatic, Nisqy selalu hadir dalam teamfight dengan Sylas-nya. Sang mantan bintang C9 menorehkan 3/0/5 dalam kemenangan pertama MAD di split ini, sekaligus kemenangan kesembilan mereka secara keseluruhan pada musim LEC 2022.

Meskipun MAD Lions tampaknya selalu unggul dalam pertemuan sebelumnya, kali ini Vitality membuat langkah pertama di menit delapan saat Carzzy membunuh Elyoya untuk first blood. Namun, MAD membalas dengan set kill mereka untuk menjaga gold tetap dekat di menit 15.

Segalanya mulai menjadi milik MAD ketika Elyoya memilih Haru dan Labrov untuk membantu timnya itu mendapatkan mid-priority. Permainan benar-benar pecah bagi Nisqy cs seusai berhasil engage lagi di mid lane.

Momentum berlanjut untuk MAD Lions sebab Team Vitality gagal menyamai permainan peta, koordinasi, dan tempo sang lawan di mid game. Alhasil, MAD menggunakan keunggulan ini untuk satu permainan terakhir di Baron, di mana mereka unggul atas Vitality, merebut Baron, dan mengakhiri laga pada menit 34.

Mengutip Dot Esports, kekalahan kemarin melawan tim arahan Mac tersebut menempatkan Vitality di rekor 0-3 dalam head-to-head pertemuan mereka pada 2022.

MAD akan berupaya membangun momentum ini saat melawan SK Gaming dan Rogue untuk menutup LEC Summer Split 2022 pekan ini. Sedangkan Team Vitality akan berusaha bangkit melawan Misfits dan Team BDS saat mereka terus menerapkan Haru jungler barunya ke dalam tim.

Artikel Tag: MAD Lions, Nisqy, LEC Summer Split 2022, Team Vitality

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mad-lions-menang-atas-vitality-dalam-laga-lec-pertama-nisqy-sejak-2021
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini