LCS Spring Split 2022: Guardians Buat TSM Derita Rekor Start LCS Terburuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Feb 2022, 14:15 WIB
LCS Spring Split 2022: Guardians Buat TSM Derita Rekor Start LCS Terburuk

Tactical (TSM) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM menorehkan start terburuk mereka dalam sejarah keikutsertaan di LCS dengan kalah dalam empat laga pertama, setelah tumbang dari Golden Guardians di pekan kedua LCS Spring Split 2022, hari Minggu (13/2).

Memang TSM pernah telat panas untuk memulai split seperti Spring Split 2021, saat kehilangan dua pertandingan pertama pekan pembuka, sebelum memenangkan laga ketiga dan terakhir dari superweekend. Namun, Spring Split 2022 adalah pertama kalinya mereka gagal menang dalam dua pekan pertama musim.

Tahun ini The Boys In Black and White sangat berbeda dari segi pemilihan pemain. Pada musim-musim sebelumnya, mereka selalu mendatangkan free agent nama besar selama offseason untuk membentuk superteam tangguh demi ambisi kesuksesan domestik dan internasional. Sebut saja pemain top seperti SwordArt, PowerOfEvil, Zven, Mithy, Kobbe, dan YellOwStaR.

Meskipun meraih berbagai prestasi di Amerika Utara, line-up ini gagal total berjaya di ajang internasional macam Mid-Season Invitational dan kejuaraan dunia Worlds. Sejak menembus perempat final di Worlds 2014, tim secara konsisten tersingkir dari kompetisi tersebut di fase grup.

Untuk tahun 2022, organisasi asal Amerika Utara tersebut memilih formula baru dengan mengandalkan pemain muda, mulai dari superstar muda jungler Spica, membawa dua rookie dari League Development League di China. Selain itu Keaiduo dan Shenyi juga masih muda dan tidak berpengalaman, sehingga akan butuh banyak bimbingan saat nanti melakoni debut.

Melansir dari Dot Esports, para penggemar harus bersabar menanti progres versi TSM ini, karena adalah pertama kalinya organisasi mengambil risiko bermain dengan darah muda.

TSM akan kembali mencoba memetik kemenangan pertama mereka di LCS Spring Split 2022, saat dijadwalkan bertanding melawan Immortals dan Cloud9 pada pekan ketiga.

Artikel Tag: TSM, Golden Guardians, LCS Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lcs-spring-split-2022-guardians-buat-tsm-derita-rekor-start-lcs-terburuk
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini