Hari Pertama ALGS Split 1 Playoff London Harinya Tim Amerika Utara & Jepang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Feb 2023, 03:00 WIB
Hari Pertama ALGS Split 1 Playoff London: Harinya Tim Amerika Utara dan Jepang

FunFPS Salah Satu Pemain XSET via ALGS

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama kejuaraan ALGS Split 1 Playoff London 2023 selesai digelar pada Kamis (2/2). XSET, tim dengan berisikan mantan roster Team Liquid, memamerkan dominasi yang solid hari itu.

Tim kampiun Amerika Utara (NA) tidak hanya menorehkan back-to-back Champions di ronde pertama dan kedua. Mereka juga memiliki poin fantastis berkat hasil raihan total 16 serta 14 poin elims.

Ronde pertama menjadi saksi tersajinya kembali rivalitas XSET dan TSM kala kompak mampu bertahan hingga final circle yang kacau balau. Pasalnya, para skuat NA dan Asia macam 100 Thieves, PULVEREX, juga Moist Esports bentrok pada bangunan yang terbatas.

PULVEREX akibat posisinya buntu di atap bangunan akhirnya menjadi sasaran utama semua lima tim raksasa. Para perwakilan NA yaitu 100 Thieves dan TSM pun melancarkan serangan dari segala arah yang sukes membuat skuat Jepang dan APAC South wiped-out.

Namun kedua tim Amerika Utara itu akhirnya tumbang di tangan kompatriotnya, XSET. Berkat aim dan rapihnya kontrol permainan, mereka sukses mendulang Champions perdananya.

Hari pertama ALGS Split 1 Playoff London 2023 bukan hodsic dkk saja yang pamer kekuatan melainkan juga sejumlah tim Jepang. Tim-tim seperti NORTHEPTION, FNATIC, Crazy Racoon, dan FCD pun mampu mengemas Champions.

Begitu pula perwakilan APAC yaitu Moist Esports yang lebih dikenal dengan Team Burger. Tim ini tampil solid sehingga berhasil mempertahankan singgasananya di papan atas klasemen sementara ALGS Split 1 Playoff London 2023.

Artikel Tag: XSET, ALGS Split 1 Playoff London, TSM, Crazy Raccoon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hari-pertama-algs-split-1-playoff-london-harinya-tim-amerika-utara-jepang
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini