Lawan Belletron Era yang On-Fire, RRQ Mika Tak Lakukan Persiapan Khusus

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 03 Jul 2021, 18:00 WIB
Lawan Belletron Era yang On-Fire, RRQ Mika Klaim Tak Punya Persiapan Khusus

Ash RRQ Mika via ig @rrq_ash

Ligaolahraga.com -

Berita Esport: Pemain RRQ Mika, Ash mengaku timnya itu tak punya persiapan khusus jelang laga pekan ketiga WSL Season 3 melawan Belletron Era yang sedang on-fire, usai baru juara UniPin Ladies Series.

Belletron berhasil menjadi kampiun UniPin Ladies Series berkat kemenangan 3-2 atas EVOS Legends di grand final. Hasil ini melanjutkan dominasi Vival cs di kancah Mobile Legends, usai sebelumnya juga juara Dignitiy of Srikandi dan Woman Club Series di bulan April lalu.

Sementara di WSL Season 3, dilansir SPIN Esports, Belletron Era bersama Alter Ego Nyx menjadi tim yang belum terkalahkan hingga saat ini (2 Juli 2021).

Nasib kontras justru ada pada Mika yang belum konsisten di WSL Season 3. Mereka baru mengantongi satu kali menang, sekali imbang, satu kekalahan, sehingga ada di urutan ketiga bersama EVOS Lynx karena memiliki hasil yang sama.

Jelang menghadapi Belletron yang sedang superior, dalam wawancara dengan SPIN Esports, Ash sebagai salah satu pemain RRQ Mika pun mengungkapkan persiapan timnya.

Pemain bernama asli Delvia Ivana itu mengaku Mika tidak melakukan persiapan khusus walau akan menjajal Belletron Era yang sedang on-fire. Dirinya mengungkapkan, Mika selalu mempersiapkan diri secara maksimal menghadapi setiap lawan, bukan hanya untuk tim-tim tertentu saja.

"Persiapan khusus nggak ada sih, sama aja kok kayak persiapan buat lawan tim-tim lain. Karena persiapan yang kita lakuin buat WSL (terhadap semua tim) sama rata. Jadi nggak mengkhususkan satu atau dua tim buat dilawan. Tapi semua bakal kita lawan dengan persiapan maksimal," ujar Ash kepada SPIN Esports.

Untuk diketahui, sedianya duel RRQ Mika kontra Belletron Era merupakan pertandingan pekan kedua WSL Season 3 yang dijadwalkan berlangsung hari ini, Sabtu (3/7). Tetapi karena empat pemain Mika terkonfirmasi positif Covid-19, laga ini pun dijadwal ulang ke pekan ketiga. Hingga tulisan dibuat, tanggal pastinya masih belum diumumkan.

Artikel Tag: Ash RRQ Mika, Belletron Era, RRQ Mika, WSL Season 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lawan-belletron-era-yang-on-fire-rrq-mika-tak-lakukan-persiapan-khusus
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini