Langsung Juara di Musim MPL ID Pertamanya, Ferxiic Mengaku Belum Puas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Mei 2021, 09:30 WIB
Langsung Juara di Musim MPL ID Pertamanya, Ferxiic Mengaku Belum Puas

Ferxiic (EVOS Legends) via Ig Ferxiic

Berita Esports : MPL ID Season 7 menjadi musim debut Ferxiic berkompetisi di MPL, saat membela EVOS Legends usai dipromosikan dari tim MDL, EVOS Icon. Walaupun datang di pertengahan musim, ia mampu langsung beradaptasi dengan cepat dan tampil bersinar, sekaligus membuktikan dia adalah pilihan tepat untuk menggantikan Wann.

Debut pemain 16 tahun itu di MPL ID Season 7 pun berakhir manis dengan mengantarkan EVOS menjadi juara, setelah di Grand Final berhasil mengalahkan Bigetron Alpha (BTR Alpha) dengan skor 4-2.

Melakoni debut MPL dengan langsung menjadi juara tidak pernah disangka oleh Ferxiic. Hal tersebut ia ungkapkan dalam konten terbaru milik Emperor yang disebut dengan Empedu (Emperor Duo), saat mendapatkan pertanyaan dari Emperor seputar perasaanya bisa juara di musim pertamanya berlaga di MPL.

"Enggak nyangka lah pastinya, seneng banget," papar Ferxiic pada Emperor, dikutip dari Daily Spin ID.

Meski begitu, remaja bernama lengkap Ferdyansyah Kamaruddin tersebut belum puas dengan trofi MPL ID Season 7, dan masih memiliki target lain untuk ke depannya.

"Belum puaslah pastinya, pokoknya setiap ada kompetisi gitu pengen juarain terus," tuturnya dengan percaya diri.

Pemain yang yang dinobatkan sebagai Rising Star MPL ID Season 7 itu memang terkenal punya tingkat kepercayaan diri tinggi. Bahkan dalam sejumlah pertandingan bergengsi seperti El Classico kontra RRQ Hoshi, sampai Grand Final Season 7 melawan BTR Alpha, ia tak jarang tertangkap kamera masih bisa tertawa atau pun bercanda-gurau.

Ferxiic juga berpeluang menambah koleksi gelarnya bersama EVOS Legends karena dengan juara MPL ID Season 7,

Macan Putih berhak tampil di MSC 2021, ajang internasional pertama mereka sejak terakhir kali tampil di kejuaraan dunia Mobile Legends, M1 World Championship, dan menjadi juara.

Daily Spin ID memprediksi, dengan diperkuat pemain bermental juara seperti LJ, Antimage, dan Luminaire, akan menjadi modal kekuatan krusial untuk EVOS Legends menghadapi MSC 2021.

Artikel Tag: Ferxiic, EVOS Legends, MSC 2021, MPL ID Season 7

1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini