LA Thieves Buat OpTic Chicago Telan Kekalahan Perdana di CDL 2021 Stage 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Mei 2021, 00:00 WIB
LA Thieves Buat OpTic Chicago Telan Kekalahan Perdana di CDL 2021 Stage 3

Los Angeles Thieves vs OpTic Chicago via @CODLeague

Berita Esports : Los Angeles Thieves (LA Thieves) meraih kemenangan Call of Duty League pertamanya atas OpTic Chicago, sekaligus memberi OpTic kekalahan pertamanya di CDL 2021 Stage 3, berkat kemenangan 3-1 di laga Grup B, hari Senin (3/5).

Dilansir Dot Esports, dalam laga ini OpTic Chicago mencoba beberapa senjata off-meta seperti FFAR dan Milano, yang dimainkan oleh Dashy dan Envoy. Namun meski keduanya membuat sejumlah permainan highlight-reel dengan senjata itu, belum cukup untuk menjaga rekor unbeaten OpTic di Stage 3.

LA Thieves justru yang tampil dominan di seri ini dengan memenangkan peta pertama, Checkmate Hardpoint dengan 250-205, berkat performa 29 kill dari Darzah. Ini juga menandai kekalahan pertama Dashy cs di Checkmate Hardpoint musim ini, usai sebelumnya memiliki rekor 6-0 dalam berbagai mode.

Tapi di map kedua Express Search and Destroy, OpTic langsung membalas dengan kemenangan 6-3. Dashy, menggunakan assault rifle FFAR yang tidak biasa di seluruh map, memimpin game dengan 12 kill, sementara Scump mencetak 11/4 dan mengambil ace di ronde terakhir.

Pertandingan ketiga berlangsung di peta Raid Control, Kenny dkk sempat unggul 2-0, meski bisa disamakan OpTic usai menang dalam dua ronde berturut-turut pada giliran mereka. Akan tetapi, Thieves terus membuat tekanan ofensif di perpanjangan waktu, sehingga menutup map dengan kemenangan 3-2.

Dengan semua momentum di sisi mereka, LA Thieves segera mengakhiri seri dengan kemenangan meyakinkan 250-117 di peta keempat Apocalypse Hardpoint. Kenny menjadi bintang map ini, dengan mencetak 25/13 untuk membantu The Thieves meraih kemenangan seri 3-1 atas OpTic.

Dengan kemenangan ini, Los Angeles Thieves pun naik ke puncak klasemen Grup B CDL 2021 Stage 3 usai mengumpulkan rekor 3-1, sedangkan OpTic Chicago duduk di peringkat ketiga dengan rekor 2-1.

Minggu terakhir fase grup CDL 2021 Stage 3 akan dimulai hari Kamis (6/5), di mana OpTic baru akan bermain pekan depan melawan New York Subliners dan Atlanta FaZe. Sementara LA Thieves hanya memiliki satu laga di pekan tersebut, yakni menghadapi New York Subliners.

Artikel Tag: Los Angeles Thieves, OpTic Chicago, Stage 3 CDL

272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini