Huke dan Slasher Kembali ke Starting Line-up Los Angeles Thieves

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Jun 2021, 23:00 WIB
Huke dan Slasher Kembali ke Starting Line-up Los Angeles Thieves

Roster Baru Los Angeles Thieves via ESTNN

Berita Esports: Jelang menghadapi minggu terakhir babak penyisihan grup dari Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 4, Los Angeles Thieves (LA Thieves), tim peringkat empat (1-2) Grup A telah melakukan perubahan di rosternya.

Pada hari Rabu (9/6) LA Thieves mengumumkan telah membawa kembali dua pemainnya yang sempat mereka cadangkan di periode berbeda musim ini, Huke dan SlasheR, ke starting line-up. Keduanya akan menggantikan Drazah dan Venom, yang kini bergantian dengan mereka untuk menjadi penghangat bangku cadangan.

Usai terakhir kali bermain di Stage 3 Major, ini jadi comeback Huke ke starting line-up setelah lebih dari dua minggu dicadangkan, kedua kalinya musim ini. Dilansir Dot Esports, ia dicadangkan sebelum Stage 4 dimulai pada 24 Mei 2021, dan posisinya digantikan oleh TJHaLy.

Dengan TJ sebagai starter, Los Angeles Thieves memenangkan satu dari tiga pertandingan pertama mereka di kompetisi, dengan hasil paling mengejutkan adalah kekalahan 3-1 dari tim peringkat ke 11, Paris Legion.

Sebelum oleh LA Thieves, Huke lebih dahulu dicadangkan oleh mantan timnya, Dallas Empire di awal musim, tepatnya pada 22 April, meski tim tersebut duduk di peringkat kedua klasemen CDL pada saat perombakan roster. Kurang dari dua minggu kemudian, tanggal 4 Mei, ia diakuisisi Thieves.

Sementara SlasheR, ditempatkan Los Angeles Thieves ke bangku cadangan sejak 5 April, jelang berlaga di Stage 2 Major, di mana tim finis sebagai peringkat enam. Masuk ke fase grup Stage 3, dengan roster yang tersisa utuh Thieves mampu memenangkan tiga dari empat partai fase grup sebelum memboyong Huke untuk TJHaLy, lalu di seri CDL terakhir, Stage 3 Major, kembali finis keenam.

Kini, menjelang pekan terakhir babak fase grup Stage 4 LA Thieves memiliki kesempatan untuk finis tiga besar di grup mereka, dengan syarat harus meraih kemenangan saat bersua tim peringkat kedua grup, Minnesota RØKKR. Selain itu, Thieves juga akan bermain melawan OpTic Chicago dalam pertandingan penutup pekan terakhir ini, hari Minggu (13/6).

Artikel Tag: Huke, SlasheR, Los Angeles Thieves, CDL Stage 4

283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini