Stage 5 CDL: LA Thieves Nyaris Kena Comeback New York Subliners

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Jul 2021, 19:30 WIB
Stage 5 CDL: LA Thieves Nyaris Kena Comeback New York Subliners

Los Angeles Thieves via Call of Duty League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Los Angeles Thieves (LA Thieves) meraih kemenangan 3-2 atas New York Subliners dengan susah payah, meski sempat unggul dua peta terlebih dahulu.

Dalam laga pembuka Grup A fase grup Stage 5 CDL 2021, hari Jumat (9/7), LA Thieves yang tampil dengan roster baru sempat memimpin 2-0, sebelum Subliners mampu menyamakan skor untuk mengirim seri ke game penentuan game kelima.

Mengutip Dot Esports, New York Subliners, memulai dengan kurang agresif dan bermain lambat dalam laga yang merupakan comeback Asim ke starting line-up sejak fase grup Stage 4.

Kondisi itu langsung dimanfaatkan armada JKap dengan merebut dua game pertama seri, berkat performa Kenny dan Drazah yang menghasilkan kombinasi skor positif-31 di Moscow Hardpoint (Game 1) dan Search and Destroy (Game 2). John, yang melakoni debut CDL-nya, juga mengukir torehan impresif mencetak 1,38 K/D di map pertama.

Namun Mack dkk akhirnya bangkit dan memenangkan peta ketiga di Garrison Control, berlanjut dengan mengklaim Hardpoint untuk membuat skor pertandingan imbang 2-2.

Memasuki game kelima di Miami Search and Destroy, masalah menimpa Subliners di mana pemainnya, HyDra putus koneksi sebanyak dua kali dan menyebabkan penundaan yang lama. Sayangnya, ini tidak mempengaruhi Los Angeles Thieves, yang justru berhasil mengejar ketertinggalan 5-3 dari sang lawan, dan akhirnya menang peta 5-6 untuk memastikan kemenangan seri 3-2.

Drazah, yang ditempatkan ke starting-lineup LA Thieves bersama dengan John sebelum Stage 5 dimulai, spektakuler sepanjang pertandingan dengan 1,22 K/D keseluruhan dan 2,78 K/D dalam dua seri Search and Destroy. Tak mau kalah, Kenny juga berkontribusi apik dengan K/D seri 1,11, dan John walau K/D keseluruhannya negatif, ia masih membuat beberapa permainan hebat.

Pada laga penutup New York Home Series dan pekan pertama fase grup Grup A CDL 2021 Stage 5, Los Angeles Thieves dijadwalkan bersua London Royal Ravens hari Minggu (11/9). Adapun New York Subliners, di hari yang sama akan menantang OpTic Chicago.

Artikel Tag: Los Angeles Thieves, New York Subliners, Stage 5 CDL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/stage-5-cdl-la-thieves-nyaris-kena-comeback-new-york-subliners
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini