CDL: Minnesota RØKKR Coreng Comeback Huke dan SlasheR Bersama LA Thieves

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Jun 2021, 00:00 WIB
CDL: Minnesota RØKKR Coreng Comeback Huke dan SlasheR Bersama LA Thieves

LA Thieves Takluk 3-2 dari Minnesota RØKKR di Laga Comeback Huke dan SlasheR via EsportsNation

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah diumumkan kembali ke starting line-up Los Angeles Thieves (LA Thieves) pada Rabu (9/6), Huke dan SlasheR melakoni partai comeback-nya melawan Minnesota RØKKR, hari Jumat (11/6). Sayangnya, laga comeback mereka tidak berakhir manis.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut yang merupakan laga penyisihan grup di Grup A dari Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 4, LA Thieves harus menyerah 3-2 dari RØKKR. Dalam empat map awal yang berlangsung, kedua tim saling berbagi kemenangan.

Mengutip dari Reuters, The Thieves menang di Moscow Hardpoint (250-59) dan Standoff Search and Destroy (6-1), sedangkan Minnesota RØKRR unggul di Garrison Hardpoint (250-190), dan Garrison Control (3-2).

Duel pun berlanjut ke peta kelima, di Miami Search and Destroy, di mana RØKKR sukses memastikan sebagai pemenang pertandingan CDL Stage 4 ini, berkat kemenangan 6-5 yang ditentukan di ronde 11.

Kendati menang, ada statistik menarik yang dibukukan Minnesota RØKKR dalam pertandingan ini, di mana sepanjang seri tidak satu pun pemainnya membukukan K/D positif. Dilansir Dot Esports, Standy dan Attach adalah dua pemain RØKKR dengan K/D terbaik, masing-masing membuat 0,96 dan 0,92 K/D.

Torehan tersebut berbanding terbalik dengan Los Angeles Thieves yang walau pun kalah, secara individu para rosternya memiliki statistik impresif, termasuk SlasheR dan Huke. SlasheR mampu membukukan 1,43 K/D, Huke mencetak 1,05 K/D, lalu performa apik juga diperlihatkan Kenny dengan memiliki 1,22 K/D.

Menyusul hasil pertandingan ini, dengan menjadi pemenang RØKKR pun memastikan tempat di winner bracket untuk Stage 4 Major pekan depan, acara LAN pertama CDL dalam lebih dari setahun.

Namun, Minnesota RØKKR masih menyisakan satu laga terakhir fase grup yaitu melawan tim terbaik liga, Atlanta FaZe, Sabtu (12/6) pukul 15.30 CT. Sementara LA Thieves masih akan bersua OpTic Chicago hari Minggu (13/6) pukul 17.00 CT, pertandingan CDL terakhir sebelum Major dimulai pekan depan.

Artikel Tag: Minnesota RØKKR, Los Angeles Thieves, Huke, SlasheR

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cdl-minnesota-rokkr-coreng-comeback-huke-dan-slasher-bersama-la-thieves
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini