CDL Stage 4: Sempat Tertinggal, Paris Legion Taklukkan LA Thieves 3-1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 05 Jun 2021, 16:30 WIB
CDL Stage 4: Sempat Tertinggal, Paris Legion Taklukkan LA Thieves 3-1

Paris Legion via MLG

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Paris Legion berhasil meraih kemenangan pertama di fase grup Call of Duty League (CDL) 2021 Stage 4 setelah menakklukan Los Angeles Thieves (LA Thieves) dengan skor 3-1, hari Jumat (4/6), meski sempat tumbang di peta pertama.

Setelah gagal memenangkan peta pertama, Legion juga nyaris kehilangan peta kedua, Garrison Control usai sempat unggul 2-0. Namun di ronde kelima saat pertandingan imbang 2-2, Legion merebut kemenangan sisi ofensif untuk memastikan kemenangan gameplay respawn pertama mereka dalam 13 kesempatan terakhir.

Paris Legion pun akhirnya menutup seri usai lanjut merebut kemenangan map kedua di Raid, dan di map keempat di Apocalypse Hardpoint yang berjalan sengit, untuk memastikan kemenangan pertama mereka sejak laga terakhir grup CDL Stage 3.

Pemain Legion, Aqua tampil dominan di pertandingan kontra Los Angeles Thieves ini dengan total 1,23 K/D, termasuk 1,38 K/D di game ketiga yang krusial. Scorestreak sangat besar di game tiga dan empat untuk Legion, sehingga mereka mampu menyelesaikan kedua game dengan kemenangan meyakinkan.

Selain itu dengan akhirnya menang di gameplay respawn, Dot Esports meprediksi Paris Legion yang belum kalah di Search and Destroy sejak memainkan punggawa barunya, Zapitus, akan jadi lawan tangguh jika mereka menjaga konsistensi gameplay respawn.

Sementara untuk LA Thieves, ini adalah kekalahan kedua mereka sejak TJHaLy kembali di starting line-up, untuk menggantikan Huke yang dicadangkan sebelum Stage 4 dimulai. Bahkan di seri ini, satu-satunya pemain mereka yang memposting K/D positif adalah Kenny dengan 1,07.

Selain itu performa Los Angeles Thieves di CDL memang masih belum memuaskan, karena pada pekan lalu pun mereka harus bermain lima peta untuk menumbangkan juru kunci liga, Seattle Surge.

Setelah ini, laga Call of Duty League Stage 4 selanjutnya untuk LA Thieves adalah menghadapi tim terbaik CDL, Atlanta FaZe, hari Minggu (6/6), sementara Paris Legion akan bersua OpTic Chicago hari Sabtu (5/6).

Artikel Tag: Paris Legion, Los Angeles Thieves, CDL Stage 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cdl-stage-4-sempat-tertinggal-paris-legion-taklukkan-la-thieves-3-1
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini