Sapu Toronto Ultra, Los Angeles Thieves Amankan Slot CoD Champs

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Jul 2022, 16:30 WIB
Sapu Toronto Ultra, Los Angeles Thieves Amankan Slot CoD Champs

Kenny (Los Angeles Thieves) via L.A. Thieves

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Los Angeles Thieves melaju ke final winner bracket Call of Duty League (CDL) Stage 4 Major setelah menyapu Toronto Ultra 3-0, pada Sabtu (16/7).

Di Tuscan untuk peta pertama, tempat favorit Thieves di seluruh Major, mereka menutup peta dengan mendapat perlawanan sengit dari Ultra. Keunggulan berubah antara kedua tim beberapa kali, tetapi Thieves dapat memenangkannya 250-239 lewat tiga serangan Kenny "Kenny" Wlliams. Kedua pemain submachine bagi Thieves selesai dengan total 65 kill gabungan dan 55 kali tumbang.

Kerap tidak bisa memenangkan Search and Destroy, Los Angeles Thieves tampil sangat berbeda melawan Toronto Ultra selama peta kedua di Berlin. Di balik permainan pemain pengganti dan Sam "Octane" Larew, Thieves mampu menang sempurna 6-0 di Search and Destroy untuk memimpin seri 2-0.

Thieves lalu melanjutkan keganasannya pada peta Berlin lainnya untuk Control, saat mereka mengklaim ronde pembukaan dan mampu menahan yang kedua untuk mencapai match point. Dylan "Envoy" Hannon menguasai peta ketiga ini, selesai dengan 2,07 KD untuk memenangkan 3-0 di Control sekaligus seri.

Setelah mengakhiri kekalahan dua tahun beruntun melawan Atlanta FaZe pada partai pembuka Major, Los Angeles Thieves telah jauh bermil-mil di depan semua tim lainnya. Kenny dan kawan-kawan kesulitan sepanjang kualifikasi tetapi akhirnya berjaya di New York.

Mengutip Dot Esports, kini kemenangan kontra Ultra tidak hanya membawa Thieves menuju final winner bracket CDL Stage 4 Major, melainkan juga mengamankan slot CoD Champs pada bulan depan.

Artikel Tag: Los Angeles Thieves, Toronto Ultra, CDL Stage 4 Major, CoD Champs 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sapu-toronto-ultra-los-angeles-thieves-amankan-slot-cod-champs
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini