100 Thieves Raih Trofi Pertamanya di CoD League Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Jul 2022, 17:30 WIB
100 Thieves Raih Trofi Pertamanya di CoD League Major

LA Thieves Juara New York Major via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: 100 Thieves meraih trofi pertamanya di kancah Call of Duty (CoD) League setelah divisi Call of Duty mereka, Los Angeles Thieves (LA Thieves), membawa pulang gelar juara New York Major.

LA Thieves mengalahkan New York Subliners via skor 5-3 di grand final pada Minggu (17/7) untuk menjadi kampiun New York Major dan mendapatkan uang tunai 200.000 USD beserta 65 CDL poin.

Organisasi 100 Thieves, yang dibentuk dan dibangun oleh Nadeshot mantan pro player FPS sekaligus sang CEO, belum pernah merengkuh gelar juara CoD sejak 2019, tahun yang merupakan tahun terakhir piala dunia CoD. Sedang Kenny dan Octane adalah pemain veteran yang pernah menjuarai CWL Anaheim, sehingga kemenangan LA Thieves di major ini telah didukung oleh para pilar tim.

Bagi Los Angeles Thieves, sebelumnya mereka telah mengalami inkonsistensi di 2021 dengan perombakan roster yang terjadi. Sementara pada 2022, LA Thieves tetap mempertahankan line-up aslinya yaitu Octane, Kenny, Envoy, serta Drazah saat tim CDL lain melakukan penyesuaian di paruh musim.

Sepanjang 2022 sejauh ini, keempat pemain itu sudah menjalani cukup banyak pertandingan. Namun, mereka mampu menuntaskan pertandingan demi menggapai kemenangannya di 2022. Kenny, sang MVP grand final New York Major, mengungkap perihal stabilnya mentalitas tim yang mana mereka hanya berupaya menjaga ketenangan dalam bermain.

"Secara keseluruhan, kami hanya menjaga ketenangan kami," ucap Kenny dikutip dari Dot Esports. "Kami tahu kumpulan peta kami dalam dan kami tahu jika kami hanta bermain bersama, kami akan keluar dengan dub."

Sementara itu, Octane mengatakan bahwa LA Thieves tidak merasakan hal yang istimewa di dua tahun terakhir, namun ia merasa puas selang pasca menjuarai New York Major.

"Dua tahun terakhir tidak ada yang istimewa selain menang di bawah bendera ini, ini adalah perasaan terbaik di dunia," ujar Octane dikutip dari Dot Esports. "Rasanya senang bisa kembali".

Mengutip Esports.ID, berikutnya Kenny dkk akan berusaha untuk mempertahankan takhta juaranya di piala dunia CDL Championship 2022 yang dijadwalkan digelar mulai 4 Agustus 2022. Hadiah utama piala dunia tersebut adalah sebesar 1.2 Juta USD.

Artikel Tag: 100 Thieves, Los Angeles Thieves, New York Subliners, Nadeshot, Call of Duty League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/100-thieves-raih-trofi-pertamanya-di-cod-league-major
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini