Kontrak Najel Mikasa di EVOS Lynx Tak Diperpanjang, Menuju Ke Mana?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Mei 2022, 01:00 WIB
Kontrak Najel Mikasa di EVOS Lynx Tak Diperpanjang, Menuju Ke Mana?

Najel Mikasa via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Libur kompetisi skena kompetitif Mobile Legends ladies dimanfaatkan oleh EVOS Lynx untuk membenahi skuatnya. EVOS memutuskan tidak melanjutkan kerjasama dengan pemain veteran Najel Mikasa.

Kabar tersebut datang langsung dari Najel melalui unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (15/5) untuk mengklarifikasi alasannya tidak kembali ke GH EVOS Lynx. Ia menjelaskan bahwa kontrak peminjamannya di Macan Putih tidak diperpanjang.

"Loanku di EVOS sudah habis buat yang belum tahu. Kontrak di Morph juga sudah habis per 13 Maret lalu. Ke depannya bagaimana aku juga belum ada gambaran jadi doakan saja ya," jelas Najel Mikasa dalam story tersebut dikutip dari Upstation Asia.

Melansir dari Upstation Asia, kabar ini mengejutkan karena dara bernama asli Najla Dhia Gunawan itu adalah pemain berkualitas dan sudah kenyang pengalaman. Akan tetapi, ia kesulitan mendapatkan tempat utama karena sampai sekarang EVOS masih mempercayakan sang pemain andalan Caramel sebagai jungler.

Selama berseragam EVOS Lynx dengan status pinjaman, Najel bermain cukup mengesankan baik ketika mengemban role jungler mau pun goldlaner. Sayangnya pemain satu ini masih menjadi pilihan kedua setelah Caramel dan Pica, yang cemerlang menjalankan kedua role tersebut.

Sebelum bergabung dengan sang kampiun WSL Season 1 dan Season 2, Najel Mikasa sempat bersinar dan mencapai puncak kariernya kala memperkuat Siren Moon beberapa tahun lalu. Selanjutnya dia hengkang menuju Morph Akasa dan pernah menjadi juara tiga di UniPin Ladies Series 1.

Najel kini menjadi berstatus free agent, namun dengan kualitas skill, mikro, makro, dan jam terbang yang dimilikinya, tidak sulit seharusnya untuk pemain berusia 19 tahun tersebut mendapatkan tim baru.

Artikel Tag: Najel Mikasa, EVOS LYNX, Morph Akasa, MLBB Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kontrak-najel-mikasa-di-evos-lynx-tak-diperpanjang-menuju-ke-mana
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini