Klasemen W3D1 PMPL SEA Season 4: NFT Esports Bikin Kejutan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Okt 2021, 13:45 WIB
Klasemen W3D1 PMPL SEA Season 4: NFT Esports Bikin Kejutan

NFT Esports via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rangkaian pertandingan pekan ketiga hari pertama PMPL SEA Season 4 sudah rampung digelar pada Selasa (26/10), berjalan kurang lebih enam jam. NFT Esports membuat kejutan dengan menghuni papan atas klasemen.

Pada babak ini, semua tim perwakilan Indonesia yakni NFT, EVOS Reborn, Bigetron Red Aliens, Genesis Dogma GIDS, serta RRQ Ryu tampil lumayan baik sehingga terhindar dari peringkat bawah.

Berdasarkan akun Instagram @pubgmobile.esports.id dilansir dari GGWP.ID, NFT Esports jadi tim Indonesia dengan posisi terbaik di klasemen Week 3 Day 1, bertengger di tiga besar.

 

Usai di babak sebelumnya bermain kurang bagus, babak W3D1 kemarin menjadi ajang kebangkitan untuk NFT. Mereka sukses merebut Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di match kelima, yang mendongkrak posisinya ke papan atas klasemen tepatnya peringkat ketiga.

Performa NFT Esports memang sangat memukau bahkan bisa memberikan cukup banyak elims tatkala mengklaim WWCD. Hasil ini tentu jadi 'angin segar' untuk Svafvel cs agar bisa lolos ke Super Weekend 3, demi memperbaiki peringkat mereka yang kurang baik di Overall Rankings.

Lalu EVOS Reborn, pemimpin klasemen Overall Rankings PMPL SEA Season 4, di klasemen pekan ketiga hari pertama menempati tangga ketujuh dengan 38 poin.

Sedangkan tiga tim asal Indonesia lainnya yakni Bigetron Red Aliens, Genesis Dogma GIDS, dan RRQ Ryu, meski bermain cukup baik secara berurutan menghuni posisi 10,11, dan 13 klasemen.

Adapun untuk puncak klasemen Week 3 Day 1 PMPL SEA Season 4 sukses diamankan oleh FaZe Clan dari Thailand dengan 61 poin usai tampil sangat baik. Ditempel ketat oleh tim asal Thailand juga, Vampire Esports, di posisi kedua dengan 60 poin.

Artikel Tag: NFT Esports, EVOS Reborn, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-w3d1-pmpl-sea-season-4-nft-esports-bikin-kejutan
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini