Klasemen Grand Final Day 1 PMPL SEA Season 4: Bigetron RA di Pucuk!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Nov 2021, 14:30 WIB
Klasemen Grand Final Day 1 PMPL SEA Season 4: Bigetron RA di Pucuk!

PMPL SEA Season 4 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gelaran grand final PMPL SEA Championship Season 4 telah menyelesaikan hari pertamanya pada Jumat (5/11), di mana 16 tim sudah bertarung dalam lima match.

Day 1 babak grand final PMPL SEA Season 4 merupakan ajang pembuka. Sebagaimana diketahui, grand final dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 5 hingga 7 November 2021.

Melansir dari GGWP.ID, semua tim kontestan babak grand final bakal bersaing memperebutkan gelar juara tingkat Asia Tenggara serta tiga tiket ke PMGC 2021.

Ada empat tim asal Indonesia yang berhasil lolos ke grand final ini. Mereka adalah Bigetron Red Aliens (Bigetron RA), EVOS Reborn, Genesis Dogma GIDS, dan RRQ Ryu.

Tim-tim perwakilan Indonesia menampilkan performa ganas pada grand final ini, bahkan dua tim sukses mengamankan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Tim itu adalah Bigetron RA dan EVOS Reborn, masing-masing meraih satu WWCD.

Bigetron Red Aliens juga nyaris merebut dua WWCD, tapi sayangnya di match pertama mereka hanya menempati peringkat kedua.

Sementara pada match pamungkas tim arahan Jangs tersebut membukukan torehan elims cukup banyak yakni 16 elims.

Dilansir dari akun Instagram @pubgmobile.esports.id, Bigetron RA keluar sebagai pemimpin klasemen hari pertama grand final PMPL SEA Season 4 dengan koleksi 75 poin.

 

Sementara itu EVOS Reborn yang juga membawa pulang satu WWCD bertengger di posisi keenam dengan 39 poin.

Meski tak mendapatkan WWCD, RRQ Ryu bermain cukup mengesankan di grand final sehingga dapat menghuni peringkat keempat dengan 46 poin.

Sedang hasil kurang menggembirakan diraih wakil Indonesia lainnya Genesis Dogma GIDS, sebab harus puas berada di urutan 12 klasemen dengan 27 poin.

Artikel Tag: Bigetron RA, EVOS Reborn, Genesis Dogma GIDS, RRQ RYU, PMPL SEA Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-grand-final-day-1-pmpl-sea-season-4-bigetron-ra-di-pucuk
2192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini