KJC Esports VALORANT Invitational: Beda Nasib Wakil Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Okt 2021, 19:30 WIB
KJC Esports VALORANT Invitational: Beda Nasib Wakil Indonesia

ONIC Esports vs Alter Ego 2-0 via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nasib berbeda dirasakan oleh para wakil Indonesia dalam turnamen KJC Esports VALORANT Invitational yang sedang berlangsung.

Mengutip RevivaL TV, dari 18 tim kontestan turnamen KJC Esports VALORANT Invitational, Indonesia mengirimkan tiga tim perwakilan, yaitu ONIC Esports, Alter Ego (AE), dan Morph Team.

Turnamen ini digelar dengan sistem grup, di mana AE menghuni Grup A, ONIC masuk ke Grup C, serta Morph tergabung di Grup D. Masing-masing tim berjuang memperebutkan puncak klasemen grup atau top 1 agar langsung lolos ke Quarterfinals, demi membuka kesempatan meraih juara pertama dan membawa pulang total prize pool sebesar $5000 USD.

Sedang top 2 di setiap grup, harus bertanding kembali di Last Chance Qualifier. Tim yang memenangkan pertandingan Last Chance Qualifier berhak memperoleh slot di Quarterfinals, untuk bergabung dengan para jawara masing-masing grup.

Dari tiga tim, sayangnya hanya ONIC Esports wakil Indonesia yang melaju ke babak Quarterfinals setelah di laga hari Senin (4/10) pukul 16:00 WIB mengalahkan Alter Ego 2-0 yang sama-sama menempati posisi top 2 di masing-masing Grup. Hasil ini diikuti kemenangan Foxy Araikordai atas Sharper E-sports dengan skor 2-0.

Sementara itu, Morph Team juga tak lolos usai hanya menduduki posisi top 3 di Grup D dengan koleksi satu kemenangan dan dua kali kalah.

Dengan AE dan Morph tereliminasi, ONIC menjadi satu-satunya tim Indonesia yang lolos ke Quarterfinals untuk bersaing bersama tujuh tim lainnya, yakni Zeal Esports, Bleed Esports, Kingsmen, LVR, Foxy Araikordai, Team Secret, serta Paper Rex yang diperkuat dua pemain asal Indonesia.

Di Quarterfinals KJC Esports VALORANT Invitational, ONIC Esports berjibaku dengan Team Secret sebagai partai pembuka, pada Kamis (7/10) pukul 10:00 WIB, di mana laga ini dapat disaksikan secara live di Twitch.tv di kanal KJCeSports.

Artikel Tag: ONIC Esports VALORANT, Alter Ego VALORANT, KJC Esports VALORANT Invitational

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kjc-esports-valorant-invitational-beda-nasib-wakil-indonesia
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini