Tak Lagi Stand-In, Adrnk1ng Resmi Dipermanenkan Divisi VALORANT Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 06 Jan 2022, 00:30 WIB
Bukan Lagi Stand-In, Divisi VALORANT Alter Ego Resmi Permanenkan Adrnk1ng

Adrnk1ng via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah sempat berstatus sebagai pemain stand-in sejak Desember tahun lalu, Adrian "Adrnk1ng" Setiawan resmi bergabung ke roster divisi VALORANT Alter Ego (AE).

Melalui akun Twitter-nya pada Senin (3/1), AE secara resmi memperkenalkan mantan pemain CS:GO tersebut sebagai punggawa baru di roster VALORANT mereka. Kabar ini sekaligus membenarkan pernyataan general manager AE, whyphy, yang dalam live stream di YouTube-nya tahun lalu menyebut sang pemain akan diresmikan.

"Ini bakal akan terwujud oke (menunjukan dan menampilkan unggahan Adrnk1ng yang menggunakan jersey Alter Ego), AE Adrnk1ng," ucap whyphy di akhir live stream YouTube miliknya, dikutip dari RevivaL TV.

Pemain dengan nama asli Adrian Setiawan bergabung ke Alter Ego sebagai stand-in, pada bulan Desember 2021, setelah dilepas oleh divisi VALORANT RRQ yaitu RRQ Endeavour.

Pada saat itu, Adrnk1ng turut bergantian mengisi posisi pemain AE ketika berkompetisi di turnamen The Esports Club (TEC) Challenger Series 6. Kendati statusnya belum permanen, dia sukses membawa AE menjadi kampiun TEC Challenger Series 6 dengan mengalahkan Action PH di grand final.

Tim berlogo tiga topeng tersebut akhirnya memutuskan merekrut Adrnk1ng sebagai roster tetap, menyusul performa apiknya kala menjuarai TEC Challenger Series 6. Kini, ia pun telah resmi mengisi line-up utama dari roster VALORANT AE, dan bakal memperkuat tim ini di musim kompetisi baru 2022.

Melansir dari Indoesports, kehadiran mantan punggawa BOOM Esports tersebut membuat susunan pemain AE menjadi kian lengkap, akan berjuang bersama anggota lainnya, antara lain Jonathan "naTZ" Adiputra, Lastiko "Moji" Reyanick, Axel "huliolio" Julio, Kush, serta deLb.

Artikel Tag: Adrnk1ng, RRQ Endavour, Alter Ego VALORANT, TEC Series 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tak-lagi-stand-in-adrnk1ng-resmi-dipermanenkan-divisi-valorant-alter-ego
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini