Kembali Taklukkan EVOS Lynx, Belletron Era Juara UniPin Ladies Series

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 27 Jun 2021, 23:15 WIB
Kembali Taklukkan EVOS Lynx, Belletron Era Juara UniPin Ladies Series

Belletron Era Juara UniPin Ladies Series MLBB via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewi Fortuna masih belum berpihak pada EVOS Lynx di partai El Classico melawan Belletron Era di UniPin Ladies Series MLBB 2021. Setelah kalah di final upper bracket, nasib serupa kembali dirasakan Lynx di grand final.

Berlangsung dalam sistem best-of-five (BO5), pada Minggu (27/6), di pertandingan grand final Macan Putih kembali bertekuk lutut dari Belletron dengan skor 3-2.

Detail Pertandingan

Terlalu superior untuk lawan-lawannya selama reguler season dengan mampu mencetak rekor 100 persen kemenangan, di grand final Belletron Era mendapat perlawanan sengit dari EVOS Lynx.

Usai memenangkan game pertama, Earl cs mampu membuat permainan sensasional di game kedua dengan kemenangan mencolok 20-0! Dilansir dari ONE Esports, ini adalah pertama kali Belletron kalah telak dengan roster baru Lynx.

Performa apik juga kembali dibuat Lynx di game ketiga sehingga bisa menang mudah, yang membuat Vival dkk mulai terlihat tertekan. Bahkan, di game keempat peluang juara Lynx terbuka lebar berkat keunggulan objektif.

Sayangnya, satu blunder Earl bersama Kaja-nya yang masuk terlalu dalam memberi Belletron momentum bangkit. War di daerah lord yang dipaksa EVOS Lyx justru menjadi malapetaka, sehingga satu push dari Belletron cukup untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Kejutan lalu dibuat Belletron Era di game kelima alias penentuan, dengan memainkan Pharsa gold lane. Ini tidak terprediksi oleh Lynx karena Belletron sudah memiliki Yve sebelumnya, di mana penggunaan dua hero itu di satu tim sangat jarang terjadi.

Memiliki burst damage range super besar, EVOS Lynx berhasil dikurung. Kehadiran Bruno pun membuat objektif Belletron lebih cepat terwujud, sehingga mereka akhirnya menang 3-2 dan keluar sebagai kampiun UniPin Ladies Series MLBB 2021.

Prestasi Belletron Era di grand final ini semakin sempurna, sebab pemain jungler mereka Vival, menyabet titel MVP grand final. Pada laga ini, Vival menunjukkan kemampuan versatile-nya. Walau hero-hero assassin andalannya di-bann, ia tetap sempurna saat memainkan Esmeralda hingga Bruno jungler.

Artikel Tag: Belletron Era, Vival, EVOS LYNX, UniPin Ladies Series MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kembali-taklukkan-evos-lynx-belletron-era-juara-unipin-ladies-series
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini