Kembali Masuk Roster BTR RA, Duo Kembar Siap Bangkit di PMPL ID Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Jun 2022, 00:00 WIB
Kembali Masuk Roster BTR RA, Duo Kembar Siap Bangkit di PMPL ID Fall 2022

Zuxxy dan Luxxy Pemain Kembar BTR RA via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Esports resmi memperkenalkan dua pemain pertama di roster Bigetron Red Aliens (BTR RA) untuk kompetisi PMPL ID Fall 2022, melalui pengumuman di kanal Youtube Bigetron TV, pada Selasa (28/6).

La Flame pelatih anyar BTR RA, menyebutkan di awal video bahwa pemain ini memiliki kepintaran dan mampu membantu koleganya kala dalam keadaan sulit.

"Dia adalah individu yang pintar, salah kelebihannya ialah dia mampu membaca situasi dalam tim dan ia dapat membantu teman-temannya dalam keadaan sulit," kata La Flame dikutip dari Indoesports.

Kedua pemain itu sudah sangat familiar bagi para penggemar Bigetron Red Aliens, dan termasuk pemain veteran di dalam organisasi Bigetron Esports. Mereka adalah pemain kembar, Luxxy dan Zuxxy.

Sempat diisukan bakal vakum dari skena kompetitif PUBG Mobile, dan merasakan burn out dalam kariernya, mengutip Indoesports kedua pemain itu sudah membulatkan tekad untuk bangkit kembali.

Luxxy, pemain yang berprestasi, memutuskan tetap bertanding di skena kompetitif bersama BTR RA. Sedang Zuxxy yang tidak kalah dengan kembarannya karena punya prestasi gemilang, juga memilih tetap menjadi bagian Alien Merah untuk PMPL ID Fall 2022.

"Semua orang pernah gagal, sebagian ada yang menyerah dan sebagian lagi ada yang bangkit. Belum saatnya gua berhenti dan merasa puas, maka ada pecundang dan pemenangan. Tekad gua udah bulat, dengan ini gua Luxxy, dan gua Zuxxy memilih untuk bangkit. Siap join untuk PMPL ID Season 6," pungkas Luxxy dan Zuxxy dikutip dari Indoesports.

Dengan diumumkannya sang duo kembar, maka tersisa tiga pemain Bigetron Red Aliens lagi yang bakal diungkap. Dalam video pada kanal Youtube Bigetron TV, La Flame menyebutkan tim berlogo kepala robot itu akan kedatangan anggota baru ke dalam roster untuk PMPL ID Fall 2022.

Artikel Tag: Luxxy, Zuxxy, BTR RA, PMPL Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kembali-masuk-roster-btr-ra-duo-kembar-siap-bangkit-di-pmpl-id-fall-2022
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini