Juara VCT Challengers Indonesia Stage 3, Alter Ego Amankan Tiket VCT SEA

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Jul 2021, 21:00 WIB
Juara VCT Challengers Indonesia Stage 3, Alter Ego Amankan Tiket VCT SEA

Alter Ego VALORANT via Master Game

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) menjadi wakil Indonesia kedua setelah ONIC G yang akan berpartisipasi di VCT SEA Stage 3 Challengers Playoffs. Kepastian itu didapat, usai AE menjadi juara VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 2.

Pada pertandingan grand final, hari Minggu (25/7) Alter Ego membuat kejutan dengan menjungkalkan sang juara bertahan, BOOM Esports, dengan skor 3-2 .

Tak hanya menjadi juara, prestasi AE di VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 2 pun kian sempurna karena terpilihnya pemain mereka, BerserX, sebagai MVP Main Event Week 2.

Partai puncak ini juga menyajikan momen-momen unik, seperti pada babak over time di map pertama tatkala kemenangan di depan mata tim berlogo topeng tersebut nyaris buyar, sebab lupa defuse bomb.

Selain itu, pertandingan final antara Alter Ego vs BOOM Esports yang berlangsung panas hingga lima map tersebut mampu menyita banyak perhatian penggemar. Dikutip dari RevivaL TV, ada lebih dari 17.000 penonton yang menyaksikan duel bertajuk El Classico VALORANT itu.

Kendati mampu juara, Tehbotol dkk tidak menjalani perjuangan yang mudah di turnamen ini. Mereka sempat ditaklukkan Scaroo's di week 1 dan tak lolos ke main event, kemudian di week 2 kembali menelan kekalahan dari RRQ sehingga harus bertarung melewati babak extra round.

Tak ayal, keberhasilan AE juara VCT Challengers Indonesia Stage 3 sangat disyukuri oleh salah satu pemainnya, Tehbotol.

"Senang banget gua, soalnya dari stage 1 gak bisa masuk kan, terus minggu lalu aja gak bisa masuk ke main event. Yaudahlah ini usaha kita semua, akhirnya juara 1 lagi," ungkap Tehbotol, dikutip dari RevivaL TV.

Sementara itu, pelatih Alter Ego, Sleepy, mengaku belum membahas terkait persiapan untuk VCT SEA Stage 3 Challengers Playoffs. Dirinya, ingin membiarkan anak asuhnya beristirahat dulu.

"Kasih mereka istirahat dulu lah, biarin mereka makan pizza dulu yang banyak, besok baru kita bahas minggu depan mau ngapain. I just wanna say, gua bangga banget sama anak-anak gua," imbuh Sleepy, dikutip dari RevivaL TV.

"Mereka perkembangannya jauh, jauh banget dari pertama kali kita ngerjain roster kayak begini. Kelihatan banyak kali gap di awal, tapi mereka akhirnya nunjukkin, mereka your champions." Tandasnya.

Artikel Tag: Alter Ego VALORANT, VCT Indonesia Stage 3 Challengers Week 2, VCT SEA Stage 3 Challengers Playoffs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-vct-challengers-indonesia-stage-3-alter-ego-amankan-tiket-vct-sea
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini