Juara MPL ID Season 7, Clover Inginkan Skin Wanwan Rambut Panjang

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Mei 2021, 14:30 WIB
Juara MPL ID Season 7, Clover Inginkan Skin Wanwan Rambut Panjang

Clover (Tengah) Saat Juara MPL ID Season 7 dengan EVOS Legends via One Esports

Berita Esports : Setelah melalui musim demi musim MPL ID dengan berujung kegagalan, Clover akhirnya meraih hasil manis dari kerja kerasnya usai sukses mengantarkan EVOS Legends menjadi juara MPL ID Season 7.

Dilansir ONE Esports, sebagai pemain lama di kancah profesional MLBB dengan pernah membela sejumlah tim seperti The Prime, sampai jadi ikon dari Aura Fire sejak MPL menjadi franchise league, trofi merupakan sesuatu yang belum dirasakan Clover.

Bahkan, pemain bernama lengkap Hafizhan Hidayatullah itu sempat turun kasta ke MDL bersama EVOS Icon, saat didepak Aura Fire pada akhir Season 5. Meski begitu, tampil di MDL bukan akhir segalanya untuknya.

Clover tampil memukau bersama EVOS Icon di MDL saat memainkan peran sidelaner, sehingga ia naik ke skuad MPL EVOS Legends di season 7 ini. Performa impresifnya sebagai sidelaner juga tidak berkurang walau berada di tengah para pemain bintang yang ada, dengan tidak tergantikan di posisi tersebut.

Salah satu ciri khas pemain eks Top Global peringkat satu tersebut di MPL ID Season 7 adalah kerap memainkan Wanwan. Berdasarkan statistik regular season, Wanwan adalah hero yang paling sering dia gunakan yakni sebanyak 21 kali, dengan presentase kemenangan lebih dari 76%, bahkan tak ada pemain lain di Season 7 yang menggunakan satu hero sebanyak itu.

Saking identiknya dengan hero ini, Clover sempat membuat permintaan unik kepada salah satu orang Moonton, Reza Afrian. Melalui Instastory usai juara MPL ID Season 7, ia memberi kode ingin skin Wanwan rambut panjang.

Berbicara kepada ONE Esports, sidelaner EVOS Legends itu pun mengungkapkan asal mula keinginannya memiliki skin Wanwan rambut panjang.

"Awalnya lagi ngobrol dengan Momochan tentang rambut dan kebetulan saya kan suka cewek rambut panjang. Langsung deh ngomong ke Momo 'Coba Wanwan rambutnya tidak terikat tapi panjang pasti cantik," bebernya kepada ONE Esports.

Sejauh ini Wanwan sudah memiliki tiga skin, yakni Shoujo Commander (elite) dengan gaya modis plus topi, Starlight gaya anak masa kini dengan warna mencolok, serta skin collector bertema super hero. Akan tetapi, pada skin-skin ini Wanwan tampil dalam potongan rambut pendek bondolnya.

Artikel Tag: Clover, EVOS Legends, Wanwan, MPL ID Season 7

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini