Juara Dunia di IESF 2022, REKT Harap Roster EVOS Legends Tak Star Syndrome

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Des 2022, 16:00 WIB
Juara Dunia di IESF 2022, REKT Harap Roster EVOS Legends Tak Star Syndrome

Roster EVOS Legends Sebagai Timnas MLBB Indonesia di IESF 2022 via Rafdi/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster EVOS Legends sebagai timnas MLBB Indonesia meraih titel juara dunia di kejuaraan esport dunia IESF 2022. Sukses tersebut diraih setelah Saykots cs menaklukkan timnas Filipina 3-0 di grand final, Minggu (11/12).

Ini menjadi trofi perdana bagi Legends pada 2022, dan langsung berhasil menjadi juara dunia membawa nama Indonesia. Timnas Indonesia bahkan dua kali mengalahkan Filipina di IESF 2022, mematahkan rekor skuad Blacklist International itu yang sebelumnya tidak pernah kalah dua kali dari tim di turnamen yang sama.

Mengenai keberhasilan roster EVOS Legends menjuarai IESF 2022, Rekt mantan pemain tim tersebut memberikan pesan kepada semua pemain, dan bahkan Bjorn "Zeys" Ong sang pelatih mengingat ini bukan gelar juara dunia pertamanya.

Rekt yang merupakan pemain veteran esports MLBB diketahui pernah membawa Legends menjadi juara dunia yaitu pada M1 World Championship. Saat itu, kursi pelatih Macan Putih juga diisi oleh Zeys.

Dalam kanal YouTube miliknya, sang pemain berusia 26 tahun berpesan agar skuad muda Legends serta Zeys tidak terbawa euforia dan bahkan star syndrome. Ia menilai pemain muda berpotensi mengalami star syndrome, apalagi ini meruapakan gelar perdana mereka dengan membawa nama Indonesia.

Rekt pun meminta semua anggota EVOS Legends agar belajar dari kesalahan yang terjadi di MPL ID Season 10 lalu. Mereka sempat juara paruh musim Season 10, tapi akhirnya finis ketujuh dan gagal lolos ke playoffs.

"Semoga roster EVOS enggak star syndrome, semoga Bjorn (juga). Biasa Bjorn tuh kesal dihujat terus, giliran menang hati-hati, janga kaya kemarin hastag satu jadi hastag tujuh guys," pesan pemilik nama asli Gustian Hidayat tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Dilansir dari RevivaL TV, pesan itu juga bertujuan supaya roster EVOS Legends bisa terus tampil apik dan konsisten untuk MPL ID Season 11. Pasalnya star syndrome akan mempengaruhi para pemain untuk turnamen berikutnya.

Artikel Tag: EVOS Legends, REKT, Zeys, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-dunia-di-iesf-2022-rekt-harap-roster-evos-legends-tak-star-syndrome
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini