Juara DGL 2021, EVOS Reborn Sudahi Puasa Gelar Selama 2 Tahun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Jul 2021, 17:30 WIB
Juara DGL 2021, EVOS Reborn Sudahi Puasa Gelar Selama 2 Tahun

EVOS Reborn via Dunia Games League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Reborn akhirnya kembali merasakan nikmatnya juara setelah puasa gelar selama dua tahun, sejak terakhir kali menjadi juara PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019.

Puasa gelar EVOS resmi berakhir setelah memenangkan Dunia Games League 2021 (DGL 2021). Pada hari kedua babak grand final hari Minggu (11/7), tim besutan S1nyo itu memastikan kemenangan berkat sukses menggeser Genesis Dogma GIDS dari puncak klasemen.

Hasil Grand Final Day 2 DGL 2021

Pada laga pembuka kemenangan diraih oleh Victim Esports. Melalui permainan yang spektakuler, mereka mampu mengumpulkan 34 poin.

Lompat ke ronde kedua, giliran Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) yang unjuk kebolehan melalui kualitas permainan sangat rapi, sehingga berhasil mengamankan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) total 28 poin.

Sayangnya di ronde ketiga, GD GIDS yang sempat memimpin tabel klasemen harus rela tergusur oleh EVOS Reborn. Pasalnya pada ronde ini, Macan Putih, julukan EVOS, menang usai meraih WWCD total 25 poin.

Lalu di ronde keempat Livescape juga berhasil meraih WWCD. Total 23 poin sanggup diamankan oleh Katou cs di pertandingan ini.

Sementara memasuki ronde kelima, BKG Lizard kembali menambah pundi-pundi WWCD mereka di grand final ini menjadi dua, usai mengoleksi total 24 poin.

Grand final DGL 2021 pun ditutup di ronde keenam. Pada laga pamungkas ini, NFT Esports mengakhiri kompetisi dengan baik usai mengamankan WWCD.

Dengan total 168 yang diperoleh, EVOS Reborn berhasil menjadi juara DGL 2021 sekaligus juga juara baru turnamen ini, dan berhak membawa pulang hadiah sebesar 13.943 USD (Rp202 juta).

Dilansir Esports ID, sebenarnya juara DGL tahun ini bersama runner-up juga akan mendapat slot ke grand final PMNC 2021 untuk memperebutkan tiket PMPL ID Season 4.

Namun, EVOS telah memastikan slot grand final PMNC 2021 melalui playoff PMNC, kemudian GD GIDS (runner-up), Skylightz Gaming, dan Victim Sovers lebih dahulu mengamankan tempat di PMPL ID Season 4. Alhasil, slot tersebut menjadi milik West Bandits Badass dan BKG Lizard.

Grand Final PMNC 2021 dijadwalkan bergulir pada 17 - 18 Juli mendatang, di mana 16 tim akan bersaing memperebutkan prize pool sebesar Rp327 juta dan sembilan slot ke PMPL ID Season 4.

Artikel Tag: Dunia Games League 2021, EVOS Reborn, Genesis Dogma GIDS, Pmpl ID Season 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-dgl-2021-evos-reborn-sudahi-puasa-gelar-selama-2-tahun
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini